counter

Ancol gelar dangdut tiap akhir pekan

Ancol gelar dangdut tiap akhir pekan

Panggung musik di Taman Impian Jaya Ancol. (ANTARA News/Ancol)

Jakarta (ANTARA) - Destinasi wisata populer Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol, menyuguhkan hiburan panggung dangdut bagi para pengunjung pada setiap akhir pekan selama Maret tanpa biaya tambahan.

“Liburan di tepi pantai akan semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB,” kata Manajer Komunikasi Korporat PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Hiburan tambahan bagi pengunjung yang bertajuk “Semarak Dangdut Ketje” itu akan menghadirkan sejumlah artis dangdut ibukota, yakni Cita Citata dan Hayati (17/3), Rizky Ridho, Jihan Audy, dan Tasya Rosmala (23/3). Kemudian, Jenita Janet, New Montana serta Lesty Kejora (31/3).

Baca juga: Lokasi depo MRT fase II diperkirakan di Ancol

Bekerja sama dengan Sixperience, pengunjung dapat menikmati hiburan musik dangdut itu tanpa ada pengenaan biaya tiket lagi.

“Musik Dangdut merupakan musik yang paling digemari di Indonesia. Kami berharap tambahan hiburan panggung Semarak Dangdut Ketje akan melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, apalagi tanpa biaya tambahan,” ujar Wakil Presiden Taman dan Pantai Ancol Budi Aryanto.

Untuk menikmati panggung pertunjukkan musik dangdut itu, pengunjung cukup membeli tiket masuk Ancol saja dan tidak ada biaya lain.

Baca juga: Ancol siagakan personel penjaga pantai 24 jam

Pewarta: Suryanto
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar