Jakarta (ANTARA News) - Sudah setahun lamanya sejak terakhir kali Madonna berbelanja bahan makanan.

Penyanyi 56 tahun itu disibukkan oleh kegiatannya di bidang musik sampai-sampai tidak punya waktu membeli bahan makanan dan mengisi persediaan makanan lezat di dapurnya selama 12 bulan.

"Terakhir kali saya belanja bahan makanan adalah setahun lalu," kata Madonna pada UsMagazine seperti dikutip dari Female First.

Bisa jadi hal tersebut berhubungan juga dengan fakta bahwa pelantun "Living for Love" itu tidak suka berada di keramaian.
"Saya punya claustrophobia. Saya tidak suka berada di tempat sempit, ruangan tertutup atau di tengah keramaian. Hal itu membuat saya merasa panik," jelas dia.

Perempuan berambut pirang itu juga mengemukakan bahwa dia sangat ingin bertemu dengan Presiden AS Barack Obama dan dia berpikir salah satu caranya adalah dengan menikahi Jay Z.


"Orang yang paling ingin saya temui adalah Presiden Obama. Kapan saya dapat bertemu dengannya? Dia hanya butuh mengundangku ke Gedung Putih. Dia mungkin berpikir saya terlalu heboh untuk berada di sana. Saya serius. Jika saya sedikit lebih kalem... atau jika saya menikah dengan Jay Z. Hei, jika Jay mau menjadikanku istri keduanya, mungkin saya akan mendapat undangan."



Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015