New York (ANTARA News) - Diva pop Madonna menyelesaikan sengketa hak asuh dengan mantan suaminya Guy Ritchie, setuju anak lelaki remaja mereka tetap tinggal di Inggris bersama sang ayah menurut pengadilan Amerika Serikat.

"Perselisihan hak asuh mereka sudah diselesaikan," kata Lucian Chalfen, juru bicara pengadilan New York, tempat pasangan yang sudah bercerai itu berjuang untuk mendapatkan hak asuh putra mereka Rocco, kepada AFP pada Kamis (8/9).

Kesepakatan pengasuhan yang dicapai pada Rabu menetapkan bahwa anak lelaki 16 tahun pasangan itu akan tinggal dengan sang ayah menurut laporan media Amerika Serikat mengutip pengacara Ritchie, Peter Bronstein.

Madonna, yang ingin putranya tinggal bersama dia di Amerika Serikat, bereaksi misterius di media sosial.

Bintang pop itu mengunggah fotonya di Instagram, mengenakan tudung hitam bertulisan "bitch" dengan huruf warna merah.

Madonna dan Ritchie sudah berbulan-bulan berselisih soal hak asuh putra mereka Rocco di pengadilan Amerika Serikat dan Inggris.

Hakim mendengar bahwa Rocco tetap di London dengan ayahnya setelah kunjungan Desember tahun lalu. Madonna ingin putranya kembali tinggal dengannya di New York.

Pasangan selebriti itu bercerai tahun 2008 setelah menikah selama delapan tahun. Keduanya juga punya anak lelaki adopsi berusia 10 tahun, David Banda.(mr)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016