TXT kembali dengan album "The Dream Chapter: Magic"

TXT kembali dengan album "The Dream Chapter: Magic"

TXT (Yonhap/Big Hit Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Tomorrow X Together atau TXT, grup idola baru di bawah manajemen agensi Big Hit Entertanment, meluncurkan album penuh pertama, "The Dream Chapter: Magic", Senin.

"The Dream Chapter: Magic" yang berisi delapan lagu, adalah album kedua yang dirilis setelah debut mereka pada Maret, demikian seperti dilansir Yonhap.

Album itu pun berada di posisi 140 tangga Billbboard 200, rekor tertinggi yang pernah diraih boy band K-pop yang memulai debutnya.

Delapan lagu dalam album itu mencakup berbagai genre musik yang berbeda, termasuk R&B, pop akustik, dan hip-hop.

Lagu utama dalam album itu, "Run Away", yang dalam judul bahasa Korea Selatan diterjemahkan menjadi "Waiting for You at the Platform 9 and 3/4" bergenre synth pop.

"Platform 9 dan 3/4" dalam judul Korsel melambangkan tempat persembunyian khusus 'di mana tidak seorang pun kecuali aku dan teman-teman yang diizinkan untuk pergi," kata anggota band Yeonjun.

Baca juga: Tomorrow X Together akan luncurkan album penuh perdana

Baca juga: Mina tampil di "fan meeting" spesial TWICE setelah lama absen


Lagu itu dilengkapi dengan koreografi yang serasi, yang menjadi ciri khas musik produksi Big Hit Entertainment.

Sementara, pimpinan TXT Soobin mengatakan bahwa menjadi boy band kedua dari Big Hit dan "adik" dari grup BTS telah memberi mereka "sayap yang besar".

"Untuk dapat terbang dengan sayap besar itu, kita harus memiliki tubuh yang kuat sehingga kita berusaha dan berlatih," kata Soobin, menambahkan bahwa TXT akan menjadi junior yang akan dibanggakan oleh BTS.

Delapan lagu baru album ini mencakup berbagai genre musik yang berbeda, termasuk R&B yang lambat, rumah tropis, pop akustik, dan hip-hop.

Selain "Run Away", album terbaru TXT juga menampilkan lagu "New Rules", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Magic Island" dan "Angel or Devil".

Setelah debut pada Maret, TXT menerima dua penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam dua acara penghargaan musik lokal, termasuk M2 X Genie Music Awards.

Ke depan, kuintet itu menarget memenangi penghargaan musik tahun ini, menurut anggota TXT Hueningkai.

"Saya juga berharap album baru ini akan sangat dicintai seperti album debut kami," katanya.

Baca juga: BIGBANG T.O.P suarakan penolakan terhadap "cyber bullying"

Baca juga: Pemakaman Sulli mantan f(x) akan berlangsung tertutup

 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar