ITZY jawab langsung pertanyaan MIDZY Indonesia

ITZY jawab langsung pertanyaan MIDZY Indonesia

Grup idola ITZY dalam tur global pertama mereka "ITZY? ITZY! Showcase Tour in Jakarta" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ITZY menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MIDZY, julukan penggemar grup tersebut secara langsung di "ITZY? ITZY! Showcase Tour" yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11) malam.

Terdapat lima video pertanyaan dari MIDZY yang diputarkan dan langsung dijawab oleh grup belum setahun debut di dunia K-pop itu. Beberapa di antaranya bahkan hadir dan berinteraksi secara langsung dengan grup idolanya.

Berbagai pertanyaan mulai dari deskripsi grup dalam tiga kata, hingga tiga hal yang akan dibawa ketika berada di pulau terpencil pun cukup membuat Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna berpikir kreatif untuk menjawabnya.

Tiga kata untuk mendeskripsikan ITZY, menurut Chaeryoung, adalah energi, lucu, dan manis. Sedangkan Ryujin berpendapat bahwa ITZY adalah grup yang chic, keren, dan tak lepas dari MIDZY.

"Kalau buatku, ITZY itu charm, love, dan MIDZY. Charm, aku pikir grupku ini charming banget. Love, kita penuh dengan cinta, lalu MIDZY, yang selalu kasih love dan support buat kita," kata anggota lainnya, Lia.

Pertanyaan lucu seperti tiga hal yang dibawa di pulau terpencil pun dijawab dengan jenaka oleh kelima anggota grup dari JYP Entertainment itu. Yeji, misalnya, ia ingin membawa MIDZY, jet pribadi, dan makanan ringan.

Sedangkan anggota termuda Yuna, berhasil mengocok perut dengan jawabannya. "Aku akan bawa genie (karakter jin dalam film Aladdin), pizza, dan sayang MIDZY!" kata dia disambut tawa penonton.

Sementara itu, ITZY sukses menggelar pertunjukan pertama mereka yakni "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta Selatan malam ini.

Jakarta merupakan kota pertama yang disinggahi oleh grup yang debut pada 12 Februari itu dalam tur global pertama mereka.

Baca juga: Makna "MIDZY" bagi grup K-pop ITZY

Baca juga: Disebut " K-pop super rookie", ini kata ITZY

Baca juga: ITZY tak sabar tampil di "ITZY? ITZY! Showcase in Jakarta"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar