Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Madonna dan Jesus Luz akan menikah! Ayah model Brazil itu, Luis Heitor Pinto da Luz mengungkapkan bahwa pasangan tersebut merencanakan upacara Kabbalah agar penyatuan diri mereka diakui oleh kepercayaan mistis Yahudi yang dianut penyanyi berusia 50 tahun itu. Namun, pernikaha mereka tidak akan diikat secara hukum.

Luis berkata, "Upacara Kabbalah di New York, AS, yang akan menghubungkan putra saya, Jesus Luz, dan Madonna hanya mengkonfirmasi bahwa ia sangat bahagia."

"Saya tidak tahu apakah akan ada, pada kenyataannya, pernikahan yang sesungguhnya antara Madonna dan putra saya. Itu akan menjadi sejenis upacara, tapi saya tidak mengetahui Kabbalah atau apakah upacara itu akan memiliki keabsahan hukum."

Luis yang mengkonfirmasi pasangat tersebut hidup bersama di New York, mengungkapkan bahwa putranya yang berusia 22 tahun itu memiliki ikatan kuat dengan ketiga anak pelantung lagu "Hung Up" itu, Lourdes (12), Rocco (8) dan David (3).

Kepada majalah Brazil, Quem, ia menambahkan, "Aktris ini memiliki anak yang masih kecil, dan Jesus membantu dia mengerjakan bermacam tugas yang melibatkan mereka semua. Ia bermain bola dengan anak-anak itu. Jesus memiliki kharisma dan mencintai anak-anak."

Kendati ada perbedaan usia 28 tahun antara Madonna dan Jesus, Luis berkeras menyetujui hubungan mereka.

Ia berkata, "Saya telah berbicara melalui telefon dengan Madonna --dalam Bahasa Prancis karena saya tidak fasih berbahasa Inggris, dan bagi saya ia kelihatan normal dan sopan. Saya tak merasa bahwa ia adalah orang yang keras."

Madonna mengumumkan Oktober lalu bahwa ia bercerai dengan sutradara film berkebangsaan Inggris, Guy Ritchie, setelah hampir delapan tahun berumah tangga. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009