Warner Bros tunda perilisan "The Batman" hingga "The Flash"

Warner Bros tunda perilisan "The Batman" hingga "The Flash"

Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dalam cuplikan film "The Batman" (2021). (Twitter/MattReevesLA)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros telah merombak kalender rilis untuk film-filmnya mendatang - termasuk "The Batman", prekuel "The Sopranos" berjudul "The Many Saints of Newark", hingga film DC lainnya seperti "The Flash".

Dilansir Variety, Rabu, "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves, mulanya direncanakan untuk rilis pada 25 Juni 2021, akan diluncurkan di bioskop pada 1 Oktober 2021.

Sejumlah film, termasuk "The Batman" telah dipaksa untuk menghentikan produksi karena pandemi virus corona. Bioskop di AS dan di sebagian besar dunia, juga telah diberi mandat untuk tutup karena krisis kesehatan global ini.

Baca juga: Henry Cavill ingin terus perankan karakter Superman

Baca juga: Warner Bros pastikan "Wonder Woman 1984" tetap dirilis di bioskop


Warner Bros juga menunda perilisan "The Many Saints of Newark" yang mulanya dijadwalkan debut di bioskop pada 25 September, berganti ke 12 Maret 2021.

Studio ini juga telah menjadwal ulang dua film superhero DC-nya, yakni "The Flash" yang akan dirilis pada 2 Juni 2022. Sementara, "Shazam 2" mencapai layar lebar tujuh bulan lebih lambat dari jadwal yaitu akan diluncurkan pada 4 November 2022.

Judul-judul lain yang terpengaruh oleh perubahan kalender rilis teater Warner Bros termasuk biopik Elvis Presley karya Baz Luhrmann, yang dipimpin oleh Austin Butler dan Tom Hanks. Film itu dijadwalkan untuk diluncurkan 1 Oktober 2021, namun nantinya akan menghiasi bioskop pada 5 November 2021.

"King Richard," sebuah drama olahraga yang dibintangi Will Smith sebagai bapak legenda tenis Venus dan Serena Williams, didorong mundur setahun, dari 25 November ke 19 November 2021.

Untuk saat ini, Warner Bros sedang mempertahankan tanggal rilis untuk “Tenet” karya Christopher Nolan (17 Juli) dan sekuel “Wonder Woman” (14 Agustus).

Baca juga: J.J. Abrams buat serial "The Shining" dan "Justice League Dark"

Baca juga: Matt Reeves ungkap kru "The Batman" ada yang meninggal karena corona

Baca juga: Dwayne Johnson ungkap syuting "Black Adam" ditunda sampai September


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar