Pemeran "Friends" ajak penggemar gabung di reuni istimewa

Pemeran "Friends" ajak penggemar gabung di reuni istimewa

FILE PHOTO: The cast of the American TV sitcom "Friends" (L to R) Matt Le Blanc, Courteney Cox, Matthew Perry, Jennifer Aniston and David Schwimmer pose for pictures at Channel 4 Television centre March 25, 1998./File Photo (Russell Boyce/Russell Boyce)

Jakarta (ANTARA) - Para pemeran dari serial televisi "Friends", Selasa (21/4) menawarkan kesempatan kepada enam orang penggemar untuk bergabung bersama mereka dalam edisi reuni, yang akan dimanfaatkan juga sebagai ajang menggalang dana untuk mereka yang terdampak pandemi virus corona.

Dilansir Reuters, "The One Where You Meet the Entire Cast of 'Friends'" adalah salah satu upaya selebritas AS untuk mengumpulkan uang demi menolong orang-orang yang paling terdampak pandemi.

Para bintang seperti Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry mengumumkan kontes itu di platform media sosial masing-masing.

Baca juga: Penulis lagu tema serial "Friends" meninggal dunia

Baca juga: "Friends" edisi reuni mungkin akan tayang di HBO Max


"Jadilah tamu personal kami di bangku penonton untuk reuni di @HBOMAX, sembari kita mengenang serial tersebut dan merayakan semua keseruan yang kita rasakan... dan dapatkan pengalaman VIP Friends di Warner Bros. Studio Tour," tulis Aniston.

"Kami harapan ini akan memberikan sedikit kebahagiaan, dan sesuatu yang ditunggu-tunggu," imbuh dia.

Penggemar yang beruntung juga bisa minum kopi bersama para pemeran di lokasi syuting Central Perk, Los Angeles, salah satu tempat yang sering muncul di serial komedi tersebut, pada tanggal yang belum ditentukan.

Edisi reuni "Friends" yang sangat ditunggu-tunggu diumumkan hadir pada Februari. Namun, syuting ditunda akibat wabah virus corona yang membuat produksi televisi dan film ditunda lebih dari sebulan lalu.

Serial komedi legendaris itu berakhir pada 2004, namun kembali hidup di platform streaming. HBO Max akan dirilis pada 27 Mei, tapi edisi reuni "Friends" tidak ada di daftar tayangan yang tersedia saat peluncuran.

Baca juga: HBO Max kembali tunda syuting dan rilis edisi reuni "Friends"

Baca juga: Reuni "Friends" di HBO Max tunda syuting dan tanggal rilis

Baca juga: Serial "Friends" tidak bisa ditonton lagi di Netflix

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar