Rayakan ultah Disney Pixar, OPPO luncurkan Enco W11 edisi "Toy Story"

Rayakan ultah Disney Pixar, OPPO luncurkan Enco W11 edisi "Toy Story"

OPPO Enco W11 x Disney Pixar Toy Story Special Edition. (ANTARA/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan ulang tahun Disney Pixar yang ke-25, OPPO Indonesia kembali berkolaborasi dengan studio animasi kenamaan tersebut dengan meluncurkan perangkat audio wireless Enco W11 edisi khusus "Toy Story".

"Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar 'Be A Greater You, yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, 'Toy Story'," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A melalui konferensi virtual, Rabu.

Case dari Enco W11 dapat langsung terhubung dengan membuka case perangkat tersebut. Perangkat ini juga dapat difungsikan hanya dengan menggunakan sentuhan.

Enco W11 diklaim memiliki daya tahan baterai selama 20 jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Perangkat audio ini mampu memainkan musik selama 5 jam dalam sekali isi daya. Untuk isi daya selama 15 menit, pengguna dapat menggunakan perangkat ini selama 1 jam.

Baca juga: OPPO akan gelar peluncuran A92 online bersama Raisa

Baca juga: Oppo A92 hadir dengan layar "neo-display"

 
OPPO Enco W11. (ANTARA/OPPO Indonesia)


Edisi khusus OPPO Enco W11 dengan karakter Alien dari "Toy Story" ini terbatas untuk wilayah Indonesia saja. Perangkat ini dapat dipesan secara preorder pada 15 Juni, dibanderol seharga Rp599 ribu. Sementara, penjualan perdananya untuk edisi "Toy Story" dimulai pada 25 Juni dengan harga Rp698 ribu.

OPPO juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/

Setiap minggunya, selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling.

Baca juga: Oppo luncurkan versi resmi ColorOS 7 berbasis Android 10

Baca juga: OnePlus, Realme, Meizu, Blackshark gabung aliansi Vivo, Xiaomi, Oppo

Baca juga: Vivo, merk ponsel nomor satu di Indonesia saat pandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar