Park Seo Joon jadi cameo di "Record of Youth"

Park Seo Joon jadi cameo di "Record of Youth"

Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Seo-Joon menjadi cameo di serial "Record of Youth" yang sebelumnya sudah menghadirkan berbagai bintang ternama seperti Kim Hye-yoon dan Seo Hyun-jin.

Dikutip dari siaran resmi Netflix, Kamis, ini, Park Seo-Joon menjadi cameo di serial "Record of Youth" berkat kerjasamanya dengan penulis Ha Myeong-hee untuk serial "One Warm Word" pada tahun 2014.

Penonton akan bisa melihat interaksi antara Sa Hye-jun (Park Bo-gum) dan Song Min-soo (Park Seo-Joon) dalam sebuah acara penghargaan di episode ke-9 serial "Record of Youth".

Sebelumnya, Park Bo-gum pernah menjadi cameo dalam serial "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo-Joon, karena ia pernah bekerja sama dengan sutradara Kim Sung-yoon dalam serial "Love in the Moonlight".

Dalam serial itu, Park Bo-gum muncul sebagai koki yang sedang melamar pekerjaan dalam episode terakhir "Itaewon Class".

"Record of Youth" bercerita tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani kariernya sebagai model.

Hye Jun dan teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting, namun perbedaan latar belakang dan kondisi ekonomi keluarga memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya.

Dalam sebuah acara fashion show, mereka bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai makeup artist dan merupakan penggemar dari Hye Jun. Kisah Hye Jun semakin menarik dan membuat penasaran setelah dia bergabung dengan agensi baru.

Baca juga: Park Seo Joon akan buat penampilan spesial di "Record of Youth"

Baca juga: Jadi pemain sepak bola, Park Seo Joon rajin ke "gym"

Baca juga: Park Seo Joon terima Youtube Gold Play Button

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar