OPPO Enco W51 tawarkan fitur "noise cancellation"

OPPO Enco W51 tawarkan fitur "noise cancellation"

OPPO Enco W51. (ANTARA/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi meluncurkan OPPO Enco W51 yang merupakan headphone nirkabel pertama di bawah naungan OPPO Acoustics yang memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

Menurut keterangannya, Jumat, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu, bermain game, hingga melakukan panggilan telepon, dalam keadaan yang nyaris tanpa suara latar belakang pada lingkungan apapun.

Perangkat hadir dengan solusi pengurangan noise “2+2” yang mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz. Enco W51 dilengkapi dengan pengurangan kebisingan maksimum yang terdepan di industry sebesar 35 dB.

Selain itu, OPPO Enco W51 menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan kehadiran tiga mikrofon. Dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih bahkan dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Perangkat audio ini juga mendukung protokol pengisian nirkabel Qi sehingga pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat secara nirkabel. Pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan daya tahan perangkat hingga hingga 3 jam.

Baca juga: Oppo A33 resmi meluncur, bawa Snapdragon 460

Baca juga: OPPO segera boyong Reno4 F ke Indonesia

 
OPPO Enco W51. (ANTARA/OPPO Indonesia)

Jika dihitung termasuk kotak penyimpanan earphone, produk ini dapat memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam. W51 juga mendukung reverse charging, yang memungkinkan beberapa tipe ponsel untuk dapat mengisi kotak earphone secara nirkabel.

W51 menggunakan transmisi ganda latensi rendah dengan Chip Bluetooth 5.0 yang meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal, menyempurnakan stabilitas keluaran suara, dan mencegah gangguan yang timbul saat mendengarkan musik atau menonton video.

Perangkat memiliki peredam bising dengan kualitas audio profesional. Saat musik diputar, mikrofon dapat menangkap musik dan dapat mereduksi kebisingan secara aktif kemudian berupaya untuk mengimbangi suara musik yang diputar.

Perangkat dilengkapi dengan diafragma graphene komposit TPU ganda 7mm untuk memberikan respon audio yang lebih baik, dan didukung AAC audio dengan definisi tinggi dan format audio SBC.

Enco W51 memiliki rating IP54 yang tahan debu dan air, fungsi intuitif seperti pairing cepat, cukup membuka kotak untuk terhubung dengan perangkat smartphone, dan peralihan cepat antar perangkat sangat memudahkan dalam penggunaan.

OPPO Enco W51 telah meluncur secara resmi di Indonesia dengan harga Rp1,299 juta.

Baca juga: ColorOS 11 akan tersedia secara bertahap pada ponsel OPPO

Baca juga: Android 11 sudah tersedia, Xiaomi, Oppo dan Realme kebagian

Baca juga: Xiaomi Redmi 9C dan para kompetitornya yang menyasar anak muda

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar