Catchplay+ gandeng Sony Pictures hadirkan konten hiburan

Catchplay+ gandeng Sony Pictures hadirkan konten hiburan

Ilustrasi layanan streaming Catchplay+. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video Catchplay+ menggandeng Sony Pictures Entertainment hadirkan konten hiburan berupa film-film blockbuster terbaru dan klasik Hollywood.

Kolaborasi tersebut memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office tahun 2020 seperti "Bad Boys for Life" hingga "Jumanji: The Next Level".

"Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani pengguna kami di rumah," ujar Daphne Yang, CEO Catchplay Group dalam siaran pers, Rabu.

Mulai 21 Desember 2020, film hit blockbuster Sony Pictures Entertainment akan tersedia di layanan Catchplay+ melalui unduhan web dan aplikasi.

Sejumlah film yang tersedia antara lain "Jumanji: Welcome to the Jungle", "Jumanji: The Next Level", "Bad Boys for Life", "Spider-Man", "Spider-Man 2", dan "Spider-Man 3".

Baca juga: Catchplay+ catat peningkatan jumlah penonton

Perwakilan Sony mengatakan kolaborasi dengan Catchplay+ adalah peluang besar.

"Ini peluang besar untuk menyajikan konten kami kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemi ini. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah," kata Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.

Selain film-film Sony Pictures yang tersedia sebagai Single Rentals melalui Catchplay+, pelanggan di Indonesia dapat menikmati lebih banyak lagi judul-judul dari studio tersebut yang termasuk dalam paket Catchplay+ Unlimited yang dapat ditonton tanpa batas oleh pelanggan selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna bisa menyewa film pilihan seharga mulai dari Rp15.000 sampai Rp22.000 (sebelum pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori Unlimited, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (sebelum pajak) untuk langganan bulanan menonton judul-judul film popular tanpa batas.

Pengguna di Indonesia dapat menikmati layanan Catchplay+ melalui web, unduhan aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui sejumlah operator termasuk IndiHome dari Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform smart TV seperti MiTV dan LG Smart TV, dan berbagai situs market place seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: Sensasi nonton film horor bareng di tengah mal

Baca juga: Rayakan Halloween lewat festival film "Spook-tacular Movies"

Baca juga: Meriahkan Ramadhan dengan program Catchplay Ngabuburit Anti Bosen

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Banten tetapkan 2 oknum pegawai BPN Lebak tersangka pungli

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar