Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Ilustrasi "Batman & Scooby-Doo Mysteries". ANTARA/Twitter/THR.

Jakarta (ANTARA) - Sebuah crossover klasik berlanjut pada bulan Maret ini, dengan DC meluncurkan "Batman & Scooby-Doo Mysteries", sebuah seri buku komik baru yang menampilkan kisah pahlawan Gotham City bekerja sama dengan geng dari Mystery Inc.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin, ini bukan pertama kalinya Batman dan Scooby-Doo berkolaborasi dalam memerangi kejahatan. Keduanya pertama kali saling bersilangan di episode "The New Scooby-Doo Movies" (1972).

Ini juga bukan pertama kalinya para karakter bertemu dalam komik, dengan kejadian terbaru terjadi di serial DC "Scooby-Doo Team-Up" yang baru saja selesai. Dalam komik itu, terdapat secuil referensi dari Shaggy dan kawan-kawan yang mengarah pada "(bat)man".

Seri komik baru ini akan ditulis oleh Ivan Cohen dan Sholly Fisch, dengan gambar dan ilustrasi dari Dario Brizuela dan Randy Elliott. Penulis dan seniman akan bertukar cerita, dengan Cohen dan Brizuela menceritakan yang pertama, Fisch dan Elliott yang kedua, dan seterusnya - dengan bab digital dirilis dalam jadwal dua mingguan, dan cerita berjalan di dua bab sekaligus.

"'Scooby-Doo Team-Up' adalah seri yang sangat menyenangkan untuk ditulis, karena ini memberi saya kesempatan untuk menulis lusinan karakter yang saya sukai selama beberapa dekade - semua orang dari Justice Society dan Shazam! Family," kata Fisch.

"Batman & Scooby-Doo Mysteries" diluncurkan secara digital pada 27 Maret, dengan edisi cetak pertama menyusul pada bulan April.

Baca juga: Musim kedua "Pennyworth", kepala pelayan Bruce Wayne, tayang hari ini

Baca juga: Terence Winter keluar dari proyek spin-off "The Batman"

Baca juga: Film animasi "Scoob" akan tayang melalui layanan penyewaan digital

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Satnarkoba tangkap Batman, kurir sabu dari Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar