Liga 2 Indonesia

Mills jalin kerja sama dengan Sulut United

Mills jalin kerja sama dengan Sulut United

Kerja sama antara Mills dengan klub Liga 2 Indonesia Sulut United. (ANTARA/HO/Mills)

Jakarta (ANTARA) - Apparel resmi tim nasional Indonesia Mills menjalin kerja sama dengan klub Liga 2 Indonesia Sulut United sebagai komitmen dalam memajukan industri sepak bola di Tanah Air.

Dalam keterangan resmi yang diterima wartawan di Jakarta, Senin, Mills akan memenuhi kebutuhan jersey klub asal Sulawesi itu. Namun tak dijelaskan berapa lama durasi kerja sama di antara kedua pihak tersebut.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Mills yang merupakan brand lokal yang sedang menanjak di Tanah Air. Harapan kami kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang optimal baik bagi Sulut United maupun Mills,” kata CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo.

Baca juga: Mills luncurkan seragam kandang timnas Indonesia

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, menjelaskan alasan pihaknya menjalin kerja sama itu karena melihat potensi Sulut United bisa menjadi tim besar di masa depan. Dia juga menganggap Sulut United kini berada dalam manajemen yang profesional.

"Klub ini memiliki potensi untuk berkembang menjadi klub besar ke depannya, khususnya dalam menggairahkan kembali persepakbolaan di Sulawesi Utara. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak," katanya.

Melalui kerja sama ini, manajemen Sulut United berharap kehadiran Mills memberikan dampak positif bagi tim berjuluk Gorago Utara tersebut dalam melakoni kompetisi Liga 2.

"Semangat dan visi yang sama membuat Sulut United dan Mills menjalin kerja sama. Yang pasti akan ada efek positif untuk Sulut United, Mills dan suporter ke depannya," ujar manajer Sulut United Muhammad Ridho.

Selain Sulut United, jersey resmi timnas Indonesia itu juga telah menjalin kerja sama dengan klub Liga 2 lainnya yakni Putra Safin Group (PSG) Pati selama dua musim.

Baca juga: PSSI dukung produsen peralatan olahraga dalam negeri mendunia
Baca juga: LIB berharap Polri keluarkan izin pramusim sebelum 20 Februari
Baca juga: Shin Tae-yong: Liga 1 dan 2 mesti bergulir demi timnas

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung dukung inovasi produk olahraga lokal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar