DAY6 ungkap bocoran lagu "comeback", tak ada lagu putus cinta

DAY6 ungkap bocoran lagu "comeback", tak ada lagu putus cinta

Sungjin, Jae, dan Wonpil DAY6 dalam siaran V Live pada Senin (1/3/2021). (Tangkapan layar VLive)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup band Korea Selatan, DAY6 memberikan sedikit bocoran mengenai lagu-lagu baru mereka yang akan menandai kembalinya grup ke dunia musik, comeback, setelah sekitar setahun rehat.

Sungjin, Jae, dan Wonpil dalam siaran langsung V Live pada Senin (1/3) sore mengungkapkan lagu-lagu baru mereka tak akan membahas putus cinta walau tetap menghadirkan unsur emosional.

Jae mengatakan, walau lirik lagu tak menggambarkan kesedihan namun tetap terdengar sedih. Judul lagu utama dalam album pun dibuat dalam bahasa Inggris.

Wonpil mengaku sangat menyukai intro instrumental lagu utama tersebut.

Sungjin, Jae, dan Wonpil juga sempat membawakan sedikit cuplikan melodi yang tak mereka sebut secara gamblang apakah merupakan lagu baru mereka.

Para penggemar atau disebut My Day yang menonton siaran itu tak puas dan meminta DAY6 membocorkan lebih banyak. Mereka bertanya apakah bisa mendengar Dowoon bernyanyi. DAY6 lalu mengonfirmasinya. Mereka mengatakan, para penggemar akan mendengar lebih banyak nyanyian sang drummer.

DAY6 dikabarkan akan meluncurkan album baru pada April 2021 dengan personel lengkap. Agensi JYP Entertainment mengatakan, grup band satu-satunya di perusahaan itu sedang mengerjakan album baru namun waktu perilisannya belum dipastikan.


Baca juga: DAY6 siap kembali ke dunia musik

Baca juga: BTS, BLACKPINK dan DAY6 paling banyak didengarkan di Indonesia

Baca juga: Young K DAY6 jadi DJ baru "Kiss The Radio"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar