Watson "Switch & Save" usung gaya hidup sehat dan hemat

Watson "Switch & Save" usung gaya hidup sehat dan hemat

Watson "Switch & Save" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons, menghadirkan layanan "Switch & Save" bagi konsumen yang mementingkan gaya hidup bugar dan berkualitas, namun tetap bisa menghemat pengeluaran belanja produk kesehatan di masa pandemi.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan bahwa perusahaan yang bernaung di bawah Watsons Brand AS itu melakukan inovasi "Switch & Save" demi menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara, serta memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk kesehatan, kecantikan, hingga perawatan bayi.

"Sesuai komitmen Watsons dalam mendukung kesehatan masyarakat terutama saat kondisi pandemi ini, yang diharuskan jaga kebersihan dan kesehatan tubuh keseluruhan, baik bagian luar dan dalam tetap terjaga," tulis dia dalam siaran pers, Rabu.

Sejalan dengan "Switch & Save", Watsons menghadirkan program untuk produk "privat label" yang dibungkus dengan promo penjualan, yakni "Heboh Watson Brand" dengan potongan harga hingga 50 persen dan beli satu dapat satu di seluruh gerai mereka maupun online.

Pelanggan bisa mencoba penawaran tersebut pada setiap Rabu dengan mengunjungi seluruh gerai Watsons, Watsons Send belanja via WhatsApp, situs resmi watsons.co.id maupun aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore serta gerai resmi di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Bukalapak.

Baca juga: Cara Watsons Indonesia meriahkan festival belanja akhir tahun

Baca juga: Watsons cetak 100 juta anggota loyal di Asia

Baca juga: Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tangerang dukung program langit biru melalui uji emisi 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar