NBA

Rudy Gay dan Devin Vassell pimpin Spurs ungguli Suns

Rudy Gay dan Devin Vassell pimpin Spurs ungguli Suns

Pemain San Antonio Spurs Rudy Gay (kanan) memasukan bola ke basket melewati hadangan Pemain Milwaukee Bucks Brook Lopez (kiri) pada pertandingan Liga Bola Basket Amerika (NBA) di Fisery Forum, Milwaukee, Wisconsin, America Serikat, Minggu (21/3/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Rudy Gay mencetak 19 poin dan rookie Devin Vassell mencetak 18 poin, yang tertinggi dalam kariernya, dari bangku cadangan saat San Antonio Spurs menggempur Phoenix Suns 111-85 pada Sabtu (Minggu WIB).

Spurs bermain tanpa starter DeMar DeRozan, Jakob Poeltl dan pemain cadangan utama Patty Mills karena ketiganya sedang rehat setelah memainkan dua laga kandang berturut-turut. Meski begitu, Spurs tetap mampu mendominasi Suns, dengan memimpin 19 poin pada paruh pertama dan 31 poin pada kuarter keempat, sekaligus memetik kemenangan.

Keldon Johnson menambah 17 poin untuk San Antonio, Dejounte Murray mencetak 14 poin, Drew Eubanks mengemas 13 poin dan 13 rebound, yang tertinggi dalam pertandingan tersebut, kemudian Derrick White menyumbang 12 poin untuk Spurs.

Baca juga: Cedera Mitchell buat Utah Jazz bertekuk lutut dari Lakers
Baca juga: Bulls hentikan rentetan kekalahan dengan tundukkan Cavaliers


Jevon Carter memimpin Phoenix dengan perolehan 17 poin, Devin Booker menambah 15 poin dan Cameron Payne mencetak 12 poin untuk Suns, yang sebelumnya sudah mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Spurs mendominasi Phoenix sejak awal, dengan memimpin 28-19 pada akhir kuarter pertama dan meraup 23 poin setelah layup oleh Eubanks dengan sisa waktu 2:18. Suns menambah 6 poin guna mengejar ketertinggalan sebelum San Antonio memastikan keunggulan 64-45 saat turun minum.

Murray memimpin Spurs di babak pertama dengan 10 poin, sementara Booker menyumbang 13 poin sebelum turun minum sehingga Phoenix dapat dikejar.

Suns gagal memimpin pada kuarter ketiga dan membutuhkan 8 poin untuk mengakhiri periode tersebut agar tetap berjarak 19 poin, pada kedudukan 87-68, menuju ke kuarter terakhir, namun kemudian segalanya berubah menjadi sangat buruk.

Itu adalah pertandingan pertama yang dilewatkan oleh Poeltl pada musim ini. Setiap pemain San Antonio sekarang melewatkan setidaknya satu pertandingan tahun ini, demikian Reuters.

Baca juga: Bulls hentikan rentetan kekalahan dengan tundukkan Cavaliers
Baca juga: Dwyane Wade beli saham Utah Jazz


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar