E-Sport

Mobile Legends eParty hadirkan film pendek hingga skin gratis

Mobile Legends eParty hadirkan film pendek hingga skin gratis

Mobile Legends eParty hadirkan film pendek hingga skin gratis (HO/Moonton Indonesia)

Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More
Jakarta (ANTARA) - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggelar acara tahunan 515 eParty dengan memberikan banyak kejutan, termasuk film pendek dan skin gratis.

Tahun ini, MLBB kembali bekerja sama dengan sutradara Tanah Air Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek. Sebelumnya dalam acara MLBB Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek MLBB.

Film pendek ini mengangkat cerita mengenai Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn.

Baca juga: Terjegal skandal, BTR Branz dipastikan absen di MSC 2021

Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Film pendek ini ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai Selena tersebut mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangi pertandingan.

"Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya," ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More," dia menambahkan.

Baca juga: PUBG Mobile manjakan penggemar pada bulan Ramadhan

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada 13 Mei 2021, pukul 15:00 WIB.

Selain film pendek, 515 eParty juga akan meluncurkan video musik S.T.U.N, setelah lagu tema 515 eParty "Together" dirilis pekan lalu.

Video yang dibintangi oleh Chou, Selena dan Brody tersebut menyuguhkan lagu "Together" dengan latar belakang kota Teknologi Euroditio.

Tidak hanya itu, masih dalam rangkaian acara 515 eParty, MLBB akan meluncurkan skin S.T.U.N. Selena, hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini, setelah anggota band virtual S.T.U.N. lainnya, yaitu Chou dan Brody.

Kejutan lainnya adalah khusus pada tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin random gratis khusus untuk semua pengguna MLBB. Masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB.

Baca juga: Turnamen Mobile Legends Ladies Series 2021 bergulir akhir Mei

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tim Mobile Legends Indonesia harus puas raih perak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar