Mantan Bintang Spurs Richards Meninggal Dunia

Mantan Bintang Spurs Richards Meninggal Dunia

Mantan pemain belakang Tottenham dan Wolves Dean Richards meninggal dunia, Sabtu, pada usia 36 tahun setelah mengalami sakit yang cukup lama. (reuters)

London (ANTARA News/AFP) - Mantan pemain belakang Tottenham dan Wolves Dean Richards meninggal dunia, Sabtu, pada usia 36 tahun setelah mengalami sakit yang cukup lama.

Richard yang juga pernah bermain untuk Bradford dan Southampton, terpaksa mundur dari pertandingan pada Maret 2005 setelah mengalami sakit kepala selama bergabung di White Hart Lane.

"Setiap orang di Wolves sedih mendengar kematian Dean Richard yang meninggal dunia pagi ini pada usia 36 tahun setelah mengalami sakit serius yang cukup lama," kata laman Wolves.

Wolves berencana akan memberi penghormatan bagi pemain U-21 Inggris Richard menjelang pertandingan Minggu depan melawan Tottenham di Molineux.

Mantan pemain kelahiran Bradford itu memulai karirnya bersama klub di kotanya Bantams.

"Klub sungguh sedih mendengar kematian Dean Richards" kata klub Bantams.

Richards pindah ke Wolves pada 1995 dimana dia telah tampil di 145 pertandingan selama empat tahun kiprahnya dan sempat menjadi favorit penonton.

Dia bergabung dengan Southampton selama dua tahun sebelum hengkang ke White Hart Lane.

Richards selama 13 tahun menekuni karir sepakbola hampir membuat penampilan ke-350 sebelum dia mundur dan kembali ke pertandingan pada Agustus 2007 sebagai pelatih tim remaja di Bradford.(*)

(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar