Jakarta (ANTARA) - White Cell DNA adalah salah satu kandungan dalam produk perawatan kulit yang disebut enam kali lebih efektif dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Kandungan inovatif White Cell DNA asal Amerika Serikat ini, kini resmi dibenamkan ke dalam produk MS Glow. Kandungan yang telah dipatenkan itu mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi sekaligus meratakan warna kulit.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Baca juga: Peluang jenama kecantikan lokal ketika masyarakat di rumah saja

Baca juga: Halwey luncurkan skin care tanpa iritasi dan halal


Bahan kandungan White Cell DNA terbukti dapat menggantikan hydroquinone, di mana kandungan tersebut merupakan alternatif pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

MS Glow pun menjadi jenama perawatan kulit lokal pertama di Indonesia yang menggunakan bahan kandungan White Cell DNA.

"Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," ujar Shandy Purnamasari selaku pendiri dari MS Glow dalam keterangan resminya dikutip pada Kamis.
 
Peluncuran MS Glow White Cell DNA (ANTARA/Ho)



White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

"Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit," kata Shandy.

Saat ini White Cell DNA dapat ditemukan pada produk Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS Glow. Kedepannya kandungan tersebut juga akan tersedia di semua produk perawatan kulit MS Glow.

Baca juga: Penderita autoimun kulit boleh pakai produk "skincare"?

Baca juga: Bayi baru lahir perlu produk perawatan ekstra lembut

Baca juga: Terkesan sederhana, jangan sampai salah merawat kulit bayi baru lahir

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021