sedari awal kami berusaha berperan dalam penanganan virus COVID-19
Jakarta (ANTARA) - BUMD Perumda Pembangunan Sarana Jaya menggelar sentra vaksin booster (penguat) dalam upaya mendukung program Pemprov DKI Jakarta memulihkan ekonomi dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Hadirnya sentra vaksin ini kami harap selain memberi dampak pada pemulihan ekonomi dan meningkatkan kesehatan masyarakat yang menjadi program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama ini," kata Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Agus Himawan mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 harus konsisten dilaksanakan mulai dari dosis satu hingga dosis lanjutan.

Hal tersebut, menurutnya sebagai upaya penanganan wabah Virus Corona melanda dunia, khususnya Indonesia.

Sarana Jaya sendiri, telah menyelenggarakan sentra vaksinasi COVID-19 dengan tema 'Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi COVID-19' bertempat di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat, Senin (28/3).

Sentra vaksinasi yang dilaksanakan oleh Sarana Jaya merupakan vaksinasi lanjutan (booster) setelah tiga bulan menerima vaksin dosis ke-2.

"Hal ini perlu dilakukan, sedari awal kami berusaha berperan dalam penanganan virus COVID-19 dengan menggalakkan sentra vaksin, tidak hanya di Gedung sarana Jaya namun di beberapa aset kami lainnya. Dengan upaya ini, kami berharap kasus COVID-19 dapat tertangani dengan baik dan Indonesia khususnya Kota Jakarta dapat segera pulih dan bangkit menjadi lebih baik," ujar Agus.
Baca juga: 30.000 warga Kembangan sudah divaksin "booster"
Baca juga: PTUN Jakarta gelar sidang gugatan YKMI untuk vaksin booster
Baca juga: Taman Sari, capaian vaksin penguatnya tertinggi di Jakbar

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022