Jakarta (ANTARA News) - Madonna (53) akan menggelar konser spektakuler di Hyde Park, London, guna menandai kembalinya dia ke dunia musik.

Dia berencana memperoleh kembali gelar "Ratu Pop" dengan menghibur 60 ribu penggemar yang mengentak saat Olimpiade berlangsung.

Olimpiade 2012 di London itu sendiri akan menjadi musim panas yang sibuk dengan konser reuni The Stone Roses dan konser Madge, panggilan Madonna.

Saat semua orang mengatakan kariernya menurun, Madonna kembali ke panggung dengan sambutan yang luar biasa.

Sebuah sumber mengatakan, "Madonna merencanakan konser comeback yang luar biasa dan telah memutuskan melakukannya di Hyde Park saat Olimpiade berlangsung di London.

"Dia memang sudah tak menjadi pusat perhatian di dunia musik untuk sementara waktu, tapi kini Madonna siap kembali ke kursi kemudinya dan berpikir tak ada waktu kembali yang lebih baik selain ketika London menjadi tuan rumah Olimpiade," kata sumber itu.

Madonna cukup tua untuk disebut nenek sehingga mungkin akan kesulitan untuk kembali, namun dia sudah merencanakan segalanya dan memahami yang dilakukannya.

Ibu dari Lourdes (15) dan  Rocco (11) itu telah menjual 300 juta kopi albumnya ke seluruh dunia dan meraih keuntungan lebih dari 400 juta poundsterling sejak hit single pertamanya, "Holiday", menduduki posisi keenam tangga lagu Inggris pada 1984.

Jika penjualan tiket konser comeback Madonna berjalan baik, maka kekayaannnya dipastikan bertambah dalam semalam.

Dalam konser comeback di Hyde Park itu, Madonna akan menyanyikan lagu baru dan menari dengan koreografi yang spektakuler

SDP-01

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011