• David Meredith memenangkan penghargaan CEO Terbaik untuk Keanekaragaman untuk tahun kedua berturut-turut; bergabung dengan penerima penghargaan CEO 2022 teratas lainnya dari Microsoft dan Adobe
 • Penghargaan ini mengikuti transaksi senilai 4 miliar dollar AS untuk menjadi perusahaan yang berdiri sendiri, dan penunjukan kepemimpinan baru-baru ini sebagai bagian dari fokus global dalam mempekerjakan beberapa ratus anggota tim Boomi baru untuk mendukung pertumbuhan pelanggan perusahaan yang cepat.

Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- BoomiTM, pemimpin konektivitas dan otomatisasi cerdas, hari ini menggondol dua penghargaan dari Comparably, platform budaya tempat kerja dan reputasi merek perusahaan terkemuka, dalam kategori perusahaan terbesar mereka bersama dengan penerima penghargaan 2022 lainnya seperti Microsoft, Adobe, IBM, Uber, dan SADA. Dihormati dengan penghargaan CEO Terbaik untuk Keanekaragaman dan Perusahaan Terbaik untuk Pertumbuhan Karir – berdasarkan umpan balik karyawan anonim dari lebih dari 1.700 karyawan globalnya – Boomi berada di antara 50 perusahaan terbesar teratas atas komitmennya terhadap, dan pencapaiannya dalam, keragaman dan kemajuan karir.

Logo Boomi

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220719005282/en/

“Di Comparably, kami menghargai transparansi di tempat kerja,” kata salah satu pendiri dan CEO di Comparably, Jason Nazar. “Penghargaan ini memberdayakan karyawan untuk berbagi wawasan pribadi tentang budaya perusahaan mereka, memberi penghargaan dan menyoroti perusahaan seperti Boomi, yang melakukan pekerjaan hebat dan menyiapkan karyawan mereka untuk sukses.”

Comparably memilih pemenang dengan mengevaluasi lebih dari 15 juta peringkat karyawan anonim di 70.000 perusahaan terbesar. Karyawan Boomi menilai peluang pengembangan profesional mereka, seperti kemajuan karir yang berarti, bimbingan, dan umpan balik yang berharga, sebagai yang tertinggi, yang mengarah pada pengakuan Boomi di antara Perusahaan Terbaik untuk Pertumbuhan Karir. Dalam menganugerahkan CEO Terbaik untuk Keanekaragaman kepada Boomi, Comparably mengevaluasi peringkat Meredith dari karyawan kulit berwarna Boomi. Penghargaan 2022 untuk Meredith menandai tahun kedua berturut-turut menerima penunjukan penting ini.

“Sebagai perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) global yang terdepan dalam kategori, pertumbuhan tinggi, Boomi berusaha untuk menciptakan dan mempertahankan pengalaman karyawan kelas dunia,” ujar Chief Human Resources Officer di Boomi, Shawn Maurice. “Kami hidup dengan semboyan kami 'mempekerjakan manusia yang baik' dan nilai-nilai inti kami yang unik, Melampaui, Bermain untuk Satu Sama Lain, Menciptakan Hal-Hal Luar Biasa, Memilikinya, dan Membangun Kepercayaan. Keberhasilan Boomi pada akhirnya terletak di tangan anggota tim kami, dan kami memprioritaskan menciptakan dan memelihara lingkungan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan mereka, serta mendorong mereka untuk berani dan menemukan solusi baru yang inovatif untuk tantangan. Penghargaan ini memvalidasi budaya perusahaan Boomi yang terkenal karena kami terus berinvestasi pada karyawan kami.”

Sebagai pelopor dan pemimpin kategori integration platform as a service (iPaaS) cloud-native, Boomi baru-baru ini melampaui 20.000 pelanggan, menetapkan rekor industri untuk basis pelanggan terbesar di antara vendor iPaaS. Perusahaan ini membanggakan komunitas pengguna yang berkembang dengan lebih dari 100.000 anggota, jaringan di seluruh dunia dengan lebih dari 800 mitra, dan salah satu rangkaian integrator sistem global (GSI) terbesar di ruang iPaaS. Platform kode rendah Boomi membantu organisasi di semua industri menghubungkan aplikasi data, merampingkan alur kerja, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih terintegrasi.

Boomi telah diposisikan sebagai Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ untuk Enterprise Integration Platform as a Service (EiPaaS) selama delapan tahun berturut-turut.

Perusahaan baru-baru ini menerima Penghargaan Gold Globee® dalam kategori Platform as a service (PaaS), dan telah mengumpulkan banyak penghargaan sebagai perusahaan pilihan, termasuk daftar terbaru sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik versi Inc. Magazine.

Untuk daftar posisi terbuka di tim Boomi, kunjungi halaman karir di situs web Boomi.

Sumber Daya Tambahan

    • Jelajahi Komunitas Boomiverse
    • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Penafian Gartner:
Gartner, Magic Quadrant for Enterprise Integration Platform as a Service, Eric Thoo, Keith Guttridge, Bindi Bhullar, Shameen Pillai, Abhishek Singh, 29 September 2021

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. GARTNER dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi. Catatan: Boomi diakui sebagai Dell Boomi dari 2014 hingga 2019.

Tentang Boomi
Boomi langsung menghubungkan semua orang ke segala hal, di mana saja dengan platform cloud-native, terpadu, terbuka, dan cerdas. Integration platform as a service (iPaaS) Boomi dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan di seluruh dunia untuk kecepatan, kemudahan penggunaan, dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Sebagai pelopor dalam mendorong penggunaan data secara cerdas, visi Boomi adalah membuat pelanggan dan mitra dengan cepat dan mudah menemukan, mengelola, dan mengatur data, sambil menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

Tentang Comparably
Comparably adalah platform budaya tempat kerja dan reputasi merek perusahaan terkemuka dengan lebih dari 15 juta peringkat karyawan anonim di 70.000 perusahaan. Dengan data paling komprehensif tentang organisasi besar dan UKM di hampir 20 kategori tempat kerja yang berbeda – berdasarkan jenis kelamin, etnis, usia, pengalaman, industri, lokasi, pendidikan – ini adalah salah satu platform SaaS yang paling banyak digunakan untuk branding perusahaan dan pihak ketiga yang tepercaya situs untuk budaya tempat kerja dan kompensasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang studi Comparably dan Penghargaan Tempat Kerja Terbaik tahunan, kunjungi Comparably News.

Tentang Comparably Awards
Comparably Awards adalah seri tahunan yang menyoroti perusahaan dan CEO terbaik di 16 kategori budaya tempat kerja yang berbeda sepanjang tahun. Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2017, penghargaan selalu didasarkan hanya pada umpan balik sentimen yang diberikan oleh karyawan saat ini yang secara anonim menilai pemberi kerja mereka di Comparably.com selama periode peninjauan 12 bulan. Karyawan dapat menjawab pertanyaan terstruktur (dalam format ya/tidak, benar/salah, skala 1-10, dan pilihan ganda) yang mencakup 16 topik tempat kerja yang berbeda. Setiap jawaban kemudian diberi skor numerik dan dibandingkan dengan perusahaan dengan ukuran yang sama. Kumpulan data final pemenang dikumpulkan dari lebih dari 15 juta peringkat di 70.000 perusahaan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220719005282/en/

Kontak
Media:
Kristen Walker
Komunikasi Korporat Global
+1-415-613-8320

Sumber: Boomi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022