Pelopor kacamata memanfaatkan fleksibilitas Boomi untuk mengubah dan mempercepat operasi guna memenuhi permintaan pelanggan global

Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™, pemimpin konektivitas dan otomatisasi cerdas, hari ini mengumumkan bahwa EssilorLuxottica, pemimpin global di pasar kacamata, telah mengimplementasikan integration platform as a service (iPaaS) milik Boomi untuk mempercepat pemrosesan pesanan guna memenuhi permintaan yang lebih tinggi atas produknya di ASEAN, Timur Tengah, Turki, Afrika, India, serta Australia dan Selandia Baru (AMERA). Menggunakan Boomi AtomSphereTM Platform, EssilorLuxottica dengan cepat dan mudah mengintegrasikan aplikasi internal dan pesanan pelanggan dari berbagai saluran secara real time, membuka efisiensi dan penghematan yang signifikan.

Logo Boomi

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005004/en/

Sebagai pelopor dalam teknologi lensa canggih dan pembuatan kacamata ikonik, EssilorLuxottica lahir dari penggabungan antara pembuat kacamata Italia Luxottica, yang didirikan pada tahun 1961, dan produsen lensa Prancis Essilor, yang didirikan hampir dua abad yang lalu. Saat ini, EssilorLuxottica mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan lensa mata, bingkai, dan kacamata hitam.

Setelah memanfaatkan platform Boomi untuk berhasil mengintegrasikan sekitar 10.000 pelanggan eksternal ke sistem business-to-business (B2B) pada tahun 2019, EssilorLuxottica AMERA kembali mencari solusi berbasis cloud Boomi pada akhir 2020 di tengah kemacetan yang berasal dari kombinasi gangguan rantai pasokan dan peningkatan tuntutan. Menyatukan format data dan meningkatkan integrasi data antara semua aplikasi internal menjadi kebutuhan bisnis yang mendesak, mendorong EssilorLuxottica AMERA untuk menggunakan Boomi AtomSphere Platform, termasuk alat-alat electronic data interchange (EDI), dan API Management milik Boomi.

Menjalankan sejumlah sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), EssilorLuxottica ingin mencapai modernisasi ERP dan mendorong efisiensi platform pemrosesan Order to Cash Generasi Berikutnya (NG), yang menangani sekitar 70.000 hingga 80.000 pesanan setiap hari.

“Tantangannya adalah mengganti semua middleware yang ada, layanan mikro yang disesuaikan, dan middleware pihak ketiga untuk memungkinkan kapasitas dan kinerja berbagi data yang lebih besar agar dapat memenuhi harapan pelanggan,” kata Director of Enterprise Architecture di EssilorLuxottica AMERA, Mel Yuson. "Kami membutuhkan perjanjian tingkat layanan (SLA) yang dapat secara efektif mengawasi integrasi langsung, tidak melalui integrasi data batch atau sinkron, tetapi yang secara real time dan asinkron."

Yuson mengatakan EssilorLuxottica AMERA mencari layanan Boomi untuk mengatur muatan data yang lebih tinggi dan meningkatkan kinerja pemrosesan pesanan, ketahanan, dan skalabilitas sehingga pemrosesan pesanan ujung ke ujung akan memakan waktu kurang dari satu menit — dan idealnya sekitar 30 detik — menyoroti bahwa penundaan apa pun akan menyebabkan backlog serius dalam proses manufaktur.

“Kami awalnya menghadapi banyak tantangan karena ini adalah pertama kalinya kami mengelola integrasi asinkron antara platform pemrosesan pesanan EssilorLuxottica dan ERP menggunakan platform Boomi secara real-time,” jelas Yuson.

Namun, dengan bantuan dari tim Sukses dan Dukungan Pelanggan Boomi, EssilorLuxottica AMERA menyelidiki dan mengidentifikasi faktor penurunan kinerja termasuk protokol sistem file jaringan (NFS). Berdasarkan rekomendasi Boomi, EssilorLuxottica AMERA menerapkan solusi untuk menyederhanakan berbagi file dan meningkatkan efisiensi operasional hingga empat kali lipat. Pendekatan kemitraan Boomi memungkinkan EssilorLuxottica AMERA untuk mengatasi hambatan implementasi dan mencapai target SLA 30 detik.

Selain menyelesaikan SLA pemrosesan pesanan end-to-end 30 detik, EssilorLuxottica AMERA mengurangi biaya dan mengoptimalkan infrastruktur integrasi datanya, yang sebelumnya ditangani oleh pihak eksternal. Melalui Boomi AtomSphere Platform, EssilorLuxottica memperoleh keahlian dan menyederhanakan prosesnya sekaligus menghemat waktu dan mengurangi kebutuhan akan sumber daya khusus. Perusahaan tersebut juga menyatukan pemantauan aplikasi ke dalam satu alat, mengurangi biaya secara signifikan, meningkatkan kelincahan operasional, dan mempercepat penerapan proyek. EssilorLuxottica AMERA memamerkan ketangkasan Boomi dalam menyelidiki tantangan dan memberikan dukungan di seluruh organisasi yang lebih luas untuk proyek integrasi serupa yang akan datang.

"Organisasi dari semua ukuran di berbagai sektor berada di bawah tekanan untuk mempercepat transformasi untuk mencapai tujuan bisnis. Platform dan layanan Boomi tidak hanya mendukung sistem global yang kompleks, membuatnya lebih sederhana dan lebih hemat biaya untuk skala operasi, tetapi juga memberikan fleksibilitas bisnis untuk mengintegrasikan tambahan alat, seperti yang dilakukan dengan EssilorLuxottica AMERA," ujar Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, APJ di Boomi, Ajit Melarkode. "Mengintegrasikan teknologi baru dan eksisting memfasilitasi tingkat fleksibilitas dan kelincahan yang dibutuhkan perusahaan yang menghadapi pelanggan saat ini, memungkinkan penyatuan sumber data guna mencapai efisiensi kinerja, menghasilkan aliran pendapatan, dan mendorong transformasi digital."

Boomi telah diposisikan sebagai Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ untuk Enterprise Integration Platform as a Service (EiPaaS) selama delapan tahun berturut-turut.

Sebagai perusahaan software as a service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori dengan lebih dari 20.000 pelanggan, Boomi memuji komunitas pengguna yang berkembang dengan lebih dari 100.000 anggota, jaringan di seluruh dunia dengan lebih dari 800 mitra, dan salah satu rangkaian sistem global terbesar integrator (GSI) di ruang iPaaS, yang mencakup Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake, serta tiga penyedia cloud terbesar, di antaranya Amazon Web Services, Google, dan Microsoft.

Perusahaan ini baru-baru ini menerima Penghargaan Gold Globee® dalam kategori Platform as a Service (PaaS), dan telah mengumpulkan peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN, daftar definitif dari program mitra paling menonjol dari industri teknologi terkemuka. vendor yang menyediakan produk inovatif dan layanan fleksibel melalui saluran TI. Platform cloud-native, low-code Boomi membantu organisasi di semua industri menghubungkan aplikasi data, merampingkan alur kerja, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih terintegrasi.

Sumber Daya Tambahan

 • Pelajari lebih lanjut tentang Boomi AtomSphere Platform
 • Jelajahi Boomiverse Community
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Penafian Gartner:

Gartner, Magic Quadrant for Enterprise Integration Platform as a Service, Eric Thoo, Keith Guttridge, Bindi Bhullar, Shameen Pillai, Abhishek Singh, 29 September 2021

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. GARTNER dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi. Catatan: Boomi diakui sebagai Dell Boomi dari 2014 hingga 2019.

Tentang Boomi

Boomi langsung menghubungkan semua orang ke segala hal, di mana saja dengan platform cloud-native, terpadu, terbuka, dan cerdas. Integration platform as a service (iPaaS) milik Boomi dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan di seluruh dunia untuk kecepatan, kemudahan penggunaan, dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Sebagai pelopor dalam mendorong penggunaan data secara cerdas, visi Boomi adalah membuat pelanggan dan mitra dengan cepat dan mudah menemukan, mengelola, dan mengatur data, sambil menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2022 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak dilindungi. Nama atau merek lain mungkin merupakan merek dagang pemiliknya masing-masing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005004/en/

Kontak
Priority Consultants

Kristen Walker
Komunikasi Korporat Global
+1-415-613-8320

Sumber: Boomi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022