Pemimpin solusi infrastruktur global menerapkan Program Manajemen Kinerja Aset (APM) untuk memberikan wawasan yang tepat waktu dan dapat ditindaklanjuti

Mumbai, India (ANTARA/Business Wire)- Adani Power Limited (APL) telah menunjuk Black & Veatch untuk mengoptimalkan operasi serta meningkatkan keandalan dan kinerja aset listriknya di India, dengan sasaran termasuk pengurangan emisi karbon secara keseluruhan.

Black & Veatch akan menerapkan perangkat lunak analitik prediktif di 23 unit termal untuk memantau, secara real time, kesehatan dan kinerja aset penting di seluruh armada. Implementasinya akan mendukung operasi infrastruktur pembangkit listrik tenaga panas yang andal, efisien, dan berkelanjutan hampir 12 gigawatt (GW) di India dengan meminimalkan penghentian yang tidak direncanakan dan meningkatkan efisiensi operasional.

“Tantangan yang dialami sektor listrik India dalam beberapa tahun terakhir telah menguji ketahanan model bisnis kami. Dengan bersikap hati-hati, gigih, dan disiplin, kami dapat memprioritaskan investasi dan meningkatkan kinerja aset kami dengan bantuan analitik data dan keahlian teknik,” kata Chief Operating Officer, Adani Power Limited, Jayadeb Nanda.

Solusi manajemen kinerja aset yang diterapkan oleh Black & Veatch akan memberi Adani Power layanan pemantauan dan diagnostik tambahan berbasis data dari India dan pusat globalnya. Layanan pemantauan dan diagnostik jarak jauh menghasilkan proses yang berulang dan berhasil; menandai anomali kinerja; merekomendasikan tindakan investigasi; dan merumuskan langkah-langkah perbaikan segera dan strategi jangka panjang untuk mengurangi risiko dan mengurangi biaya di berbagai ukuran pabrik dan lingkungan.

Mengomentari nilai yang akan diberikan program ini kepada Adani Power, Presiden, Asia-Pasifik dan India, Black & Veatch, Hoe Wai Cheong, mengatakan, “Industri dari semua ukuran menghadapi pasar yang semakin kompetitif di mana kesuksesan bergantung pada pemanfaatan data secara efektif untuk memastikan operasi yang andal, efisien, dan tangguh. Portofolio solusi Manajemen Kinerja Aset Black & Veatch mencapai tujuan ini dengan menggabungkan analitik data, orang, dan proses untuk menginformasikan dan memandu keputusan tepat waktu yang membantu bisnis mencapai hasil yang berkelanjutan, tangguh, dan menguntungkan.”

Adani Power Limited (APL) adalah bagian dari Grup Adani yang terdiversifikasi. APL adalah produsen listrik termal swasta terbesar di India. Ini memiliki kapasitas pembangkit listrik 12.450 MW yang terdiri dari pembangkit listrik termal di Gujarat, Maharashtra, Karnataka, Rajasthan, dan Chhattisgarh dan proyek tenaga surya 40 MW di Gujarat.

Solusi ASSET360® Monitoring & Diagnostics (M&D) didukung oleh platform analitik data kecerdasan buatan (AI)/bahasa mesin (ML) berbasis cloud Atonix Digital Atonix Digital yang menggabungkan kekuatan analitik prediktif dengan alur kerja kolaborasi bawaan. Platform ini dengan cepat menyebarkan model ML, mendeteksi penyimpangan operasional, memfasilitasi diagnosis, dan menghubungkan tim untuk memastikan penyelesaian masalah.

Catatan Editor:

 • Black & Veatch menerapkan proses pemantauan dan diagnostiknya ke lebih dari 150 unit pembangkit, yang mewakili kapasitas pembangkit listrik lebih dari 50.000 MW.
 • Black & Veatch mengoperasikan empat pusat pemantauan dan diagnostik yang berfokus pada pembangkit listrik, pembangkit terbarukan, industri proses, dan sumber daya energi terdistribusi (DER)
 • Black & Veatch membuat kliennya menghemat lebih dari 121 juta dollar AS karena deteksi dini dan kuantifikasi masalah teknik. Ia memantau lebih dari 25.000 aset dengan solusi ASSET360®, didukung oleh AtonixOI.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki oleh karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2021 melebihi 3,3 miliar dollar AS. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221003005482/en/

Kontak
Informasi Kontak Media:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
HOTLINE MEDIA 24 JAM | +1 855-999-5991

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022