Narsingh Chaudhary akan menggantikan Hoe Wai Cheong yang akan purna bakti di akhir tahun 2023

Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- Black & Veatch, penyedia solusi infrastruktur manusia yang kritis dan terkemuka di seluruh dunia, telah menunjuk tokoh senior industri Narsingh Chaudhary sebagai Presiden kawasan Asia Pasifik dan India.

Selama empat tahun terakhir, Chaudhary menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Managing Director Black & Veatch Asia Pasifik, dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam industri infrastruktur. Beliau menggantikan Hoe Wai Cheong yang sudah bekerja di Black & Veatch selama lebih dari 16 tahun dan berpengalaman selama hampir 40 tahun dalam industri energi dan kimia. Hoe Wai Cheong akan memasuki masa purna bakti di akhir tahun 2023.

“Narsingh memiliki pengetahuan mendalam tentang industri dan rekam jejak yang telah terbukti dalam membantu klien mengatasi kondisi pasar yang cepat berubah,” kata Mario Azar, Pimpinan & CEO Black & Veatch. “Asia berfokus pada megatren yang mengubah dunia termasuk dekarbonisasi, ketahanan jaringan listrik, komunikasi instan, transportasi bersih, kelangkaan air, dan keamanan siber. Karena itu, kepemimpinan beliau dan portofolio solusi kami yang beragam akan membantu klien mengatasi berbagai tantangan terbesar.”

Chaudhary menetap di Bangkok. Beliau berkata, “Saya berharap akan terus membangun berdasarkan rekam jejak kesuksesan perusahaan di Asia Pasifik dan India. Tim profesional kami didukung oleh jangkauan dan pengalaman global kami, berkomitmen untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan klien kami dan memberikan solusi yang aman, andal, tangguh, dan berkelanjutan.”

“Kontribusi Hoe Wai bagi industri ini dan Black & Veatch sangat diakui. Kepemimpinan beliau juga semakin memperkokoh landasan yang telah dibangun perusahaan sejak proyek pertama kami di wilayah ini hampir 60 tahun lalu,” kata Azar.

Hubungi Black & Veatch untuk informasi lebih lanjut.

Catatan Editor:

• Black & Veatch memiliki lebih dari 1.500 profesional di seluruh wilayah ini.
• Klik untuk mengunduh foto Hoe Wai Cheong dan Narsingh Chaudhary.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki karyawan. Kami memiliki rekam jejak inovasi selama lebih dari 100 tahun di bidang infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan cara menangani ketahanan dan keandalan aset-aset infrastruktur kami yang terpenting. Pendapatan kami selama tahun 2022 mencapai AS$4,3 miliar. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Informasi Kontak Untuk Media:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
EMAIL MEDIA SELAMA 24 JAM | Media@bv.com

Sumber: Black & Veatch

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023