Nota Kesepahaman ini selaras dengan kehendak kedua negara untuk mempercepat aksi iklim dengan cara mengidentifikasi berbagai peluang ekonomi bersama guna sukses melakukan transisi menuju Emisi Nol Bersih

Melbourne, Australia (ANTARA/Business Wire)-- Beca dan Black & Veatch akan mengembangkan kemitraan untuk memberikan solusi keberlanjutan dan dekarbonisasi yang lebih luas di Australia dan Selandia Baru.

Perjanjian yang diperluas ini menanggapi peningkatan permintaan solusi infrastruktur yang mengurangi dan beradaptasi dengan dampak perubahan iklim. Nota Kesepahaman tersebut mencakup kerja sama proyek teknik dan konstruksi di berbagai bidang seperti air dan air limbah, energi terbarukan, produksi dan ekspor hidrogen dan amonia, pertambangan dan pengolahan logam, pusat data, transmisi dan distribusi listrik, pengisian daya kendaraan listrik, fasilitas makanan dan minuman.

Dekarbonisasi amat sangat kompleks namun penting untuk mengurangi dampak iklim. Mewujudkan masa depan energi emisi nol bersih memerlukan integrasi berbagai teknologi yang ekstensif dan tanpa kendala. Dengan persiapan, perencanaan, dan investasi yang tepat, kemajuan dapat dicapai berkat utilitas, penghasil energi, dan berbagai perusahan komersial dan industri padat energi lainnya.

“Australia dan Selandia Baru memiliki peluang transformasi energi yang melimpah. Investasi yang sangat terencana dalam infrastruktur berkelanjutan dapat menghasilkan dampak signifikan terhadap lingkungan dan ekonomi,” kata Narsingh Chaudhary, Presiden Black & Veatch kawasan Asia Pasifik dan India. “Berkat perpaduan antara pengalaman kami di seluruh dunia dengan pengalaman lokal dan kehadiran Beca yang kuat di kawasan Australasia, kami harap akan dapat mempercepat proses ini dan mengerjakan berbagai proyek rekayasa yang sulit secara teknis guna mewujudkan ambisi dekarbonisasi di kawasan ini dan memodernisasi infrastrukturnya.”

“Selama lebih dari lima tahun kami bekerja sama dalam proyek air yang membentuk industri di seluruh Australia dan Selandia Baru, termasuk dengan berbagai entitas air terkemuka seperti Melbourne Water, Yarra Valley Water, dan Wellington City Council,” kata Clive Rundle, Group Director - Utilities, Beca. “Kami menjalin kerja sama yang kuat berdasarkan persamaan nilai-nilai kedua perusahaan dan kemampuan yang saling melengkapi. Perluasan kemitraan kami dengan Black & Veatch di luar sektor air merupakan perkembangan alami yang memberikan pengalaman unik berdasarkan informasi di seluruh dunia kepada klien di seluruh Australia dan Selandia Baru yang diperlukan untuk mengatasi berbagai tantangan saat ini maupun di masa mendatang.”

Perpanjangan Nota Kesepahaman Beca and Black & Veatch ini sejalan dengan komitmen Australia dan Selandia Baru untuk mempercepat transformasi energi dengan mengatasi kesulitan maupun peluang yang akan disediakan oleh transisi ke emisi nol bersih bagi perekonomian kedua negara dan mengidentifikasi kemungkinan bidang-bidang kerja sama.

Kesamaan budaya yang kuat mendasari kesuksesan kerja sama Beca dan Black & Veatch. Kedua perusahaan ini dimiliki oleh karyawan - sebuah model bisnis yang telah melahirkan kesuksesan selama lebih dari seabad bagi setiap perusahaan. Prioritas Beca dan Black & Veatch adalah komitmen untuk secara aman menyediakan dan mengelola infrastruktur penting, keberlanjutan, dan pengelolaan perusahaan yang bertanggung jawab.

Hubungi Black & Veatch untuk informasi lebih lanjut.

Catatan Editor:

  • Nota Kesepahaman sebelumnya yang dilaksanakan pada tahun 2019 antara kedua perusahaan ini berfokus pada proyek air dan air limbah di Selandia Baru.
Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki karyawan. Kami memiliki rekam jejak inovasi selama lebih dari 100 tahun di bidang infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan cara menangani ketahanan dan keandalan aset-aset infrastruktur kami yang terpenting. Pendapatan kami selama tahun 2022 mencapai AS$4,3 miliar. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Tentang Beca

Beca adalah perusahaan jasa profesional milik karyawan yang sudah lebih dari 100 tahun menyediakan layanan Rekayasa, Konsultansi, dan Konsultasi Manajemen yang membentuk masyarakat di seluruh Asia Pasifik. Staf kami sebanyak lebih dari 4.000 orang di 21 kantor dan mengerjakan berbagai proyek di lebih dari 70 negara. Kantor kami di Australia didirikan pada tahun 1969. Kami bangga karena dapat mendukung para pelanggan di seluruh segmen pasar seperti Mineral dan Logam, Transportasi dan Infrastruktur, Energi, Air, Pangan dan Ilmu Hayati, Manufaktur Canggih, Kesehatan, dan Pertahanan.

Visi kami adalah: orang-orang kreatif bersama-sama mengubah dunia. Visi ini mencerminkan budaya, aspirasi dan tujuan kami - yaitu menjadikan setiap hari lebih baik. Kami menciptakan nilai melalui pemahaman dan menyediakan solusi yang sukses, layanan yang luar biasa, hubungan yang langgeng, dan menggunakan keahlian maupun sistem kami untuk mewujudkan inovasi; membantu klien kami membentuk masyarakat, mengoptimalkan aset mereka, dan merampingkan pengoperasian mereka. Ikuti kami di www.beca.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Informasi Kontak Untuk Media, Black & Veatch:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
EMAIL MEDIA SELAMA 24 JAM | Media@bv.com

Informasi Kontak Untuk Media, Beca:
REBECCA ADAM I +61 403 502 654 I rebecca.adam@beca.com



Sumber: Black & Veatch

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023