Mumbai, India--(ANTARA/Business Wire)- Black & Veatch, perusahaan solusi infrastruktur global, menunjuk Ruturaj Govilkar sebagai Country Manager dan Direktur Utama untuk memimpin pertumbuhan bisnis perusahaan di wilayah India. Dengan penunjukan tersebut, Govilkar akan mengawasi semua aspek bisnis Black & Veatch di India.

Kabar penunjukan ini dirilis setelah India berkomitmen untuk menganggarkan 100 triliun rupee (sekitar 1,35 triliun dolar AS) untuk pengembangan infrastruktur dalam 25 tahun ke depan guna semakin mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan kemandirian energi pada tahun 2047. Dengan lebih dari 800 profesional dalam negeri yang berbasis di Mumbai dan Pune, tim akan memanfaatkan portfolio lengkap perusahaan dari pengalaman rekayasa dan konstruksi global dan siap menghadirkan solusi lokal dan terintegrasi sesuai dengan tuntutan klien di India.

“Mulai dari menerapkan solusi energi baru hingga merancang dan membangun pusat data juga fasilitas industri serta pemrosesan lainnya, semakin banyak pengembang dan perusahaan India yang mencari keandalan, kualitas, serta keuntungan yang berkelanjutan dari investasi mereka di bidang infrastruktur,” ujar Govilkar. “Dengan memanfaatkan standar dan teknologi global dari Black & Veatch, klien dapat menurunkan biaya operasi, meningkatkan keandalan dan ketahanan, serta memenuhi ekspektasi akan infrastruktur yang lebih ramah lingkungan.

Black & Veatch India menyediakan beragam solusi infrastruktur untuk klien di India dan juga sumber daya teknik yang professional dan berkualitas tinggi untuk proyek-proyek Black & Veatch di seluruh dunia.

“Ruturaj memiliki banyak pengalaman dari berbagai proyek internasional di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia dalam berbagai industri seperti migas, air, dan pembangkit tenaga listrik,” ujar Hoe Wai Cheong, Presiden Black & Veatch Asia Pasifik dan India. “Govilkar menduduki jabatan yang ideal untuk melayani klien India yang mencari peluang bisnis dari megatren global seperti penyediaan tenaga listrik, bahan bakar ramah lingkungan, dekarbonisasi, digitalisasi, dan ketahanan iklim.”

Govilkar pernah memangku beberapa jabatan fungsional di Black & Veatch sejak bergabung pada tahun 2010. Pria lulusan Teknik Kimia Universitas Nagpur ini memiliki pengalamann lebih dari 30 tahun di bidang industri teknik dan konstruksi global.

Klik di sini untuk mengunduh gambar ilustrasi.

Catatan Editor:

 • Black & Veatch telah mendukung komunitas di India sejak 1969 dan bahkan memiliki sejarah yang lebih panjang lagi melalui entitas yang telah diakuisisi sebelumnya. Lebih dari 800 profesional pada dua lokasi di India mengerjakan proyek-proyek teknik dan konstruksi di seluruh dunia dan India; proyek terbarunya meliputi terminal regasifikasi pertama di Pantai Timur India, terminal regasifikasi dan fasilitas penyimpanan apung pertama di India yang ada di Gujarat, dan optimalisasi aset Adani Power dengan mengurangi biaya operasional dan emisi.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki oleh karyawan dengan rekam jejak inovasi selama lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan asset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2021 mencapai lebih dari 3,3 miliar dolar AS. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Kontak
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022