Jakarta (ANTARA) - Kyle Kuzma mencetak 20 poin, tertinggi bagi Washington Wizards saat mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets dengan skor 108-100 pada laga lanjutan NBA di Spectrum Arena, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Kemenangan yang diraih Kyle Kuzma dan kawan-kawan cukup penting mengingat pada laga sebelumnya harus menyerah dari Memphis Grizzlies dengan skor 97-103. Wizards saat ini mengemas lima kemenangan dari 11 pertandingan musim ini.

Dikutip dari laman NBA, Kristaps Porzingis dari Wizards mengemas 19 poin berikut Jordan Goodwin dan Rui Hachimura masing-masing mencetak 17 dan 16 poin.

Baca juga: Kalahkan Wizards, Grizzlies raih empat kemenangan beruntun di kandang

Sedangkan dari Hornets, PJ Washington menyumbang 25 poin, Kelly Oubre Jr 20 poin dan Terry Rozier 19 poin. Hanya saja, upaya yang dilakukan belum bisa menghindarkan tim saat mengalami kekalahan lima kalinya secara beruntun.

Meski bertanding di kandang lawan, Wizards terbilang tampil lebih agresif. Kyle Kuzma dan kawan-kawan tampil lebih berani meski lawan yang haus dengan kemenangan melakukan hal yang sama. Wizards akhirnya mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 26-18.

Memasuki kuarter kedua Hornets tampil lebih berani. Poin demi poin berhasil disumbangkan PJ Washington, Kelly Oubre Jr maupun Terry Rozier. Begitu juga dengan Wizards. Hanya saja tim tuan rumah sukses mengemas 30 poin dan mengakhiri babak pertama dengan 48-46.

Wizards meski tanpa diperkuat guard Bradley Beal karena protokol kesehatan dan keselamatan tampil dominan di awal kuarter ketiga. Absennya LaMelo Ball di kubu Hornets karena cedera benar-benar membuat tim pincang. Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Wizards untuk terus menekan dan mengakhiri kuarter tiga dengan 76-72.

Permainan ketat terjadi kuarter empat. Kuzma terus membawa Wizards mempertahankan keunggulan 98-89 saat waktu tersisa tiga setengah menit. Begitu juga dengan Porzingis yang melakukan dunk untuk memperlebar keunggulan. Akhirnya Wizards sukses mengakhiri laga dengan 108-100.

Pada laga selanjutnya, Charlotte Hornets akan menghadapi Portland Trail Blazer di Spectrum Arena, Rabu (9/11) waktu setempat dan Washington Wizards menghadapi Dallas Mavericks di Capital One Arena, Rabu (9/11) waktu setempat.

Baca juga: Cleveland Cavaliers perpanjang derita Lakers
Baca juga: Utah Jazz putus tren positif Lakers

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022