Sociolla ajak partisipasi pengguna tentukan produk favorit

Sociolla ajak partisipasi pengguna tentukan produk favorit

Gerai Sociolla. (ANTARA/HO/Social Bella)

Jakarta (ANTARA) - Omnichannel-retailer kecantikan Sociolla kembali menghadirkan Sociolla Beauty Awards 2022 yang mengajak partisipasi pengguna menentukan produk terfavorit Indonesia sepanjang tahun.

Sociolla Awards 2022 akan memberikan penghargaan kepada 32 kategori nominasi, melibatkan 65 jenama lokal dan internasional, 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

"Melalui penghargaan ini kami harap dapat menjadi panduan utama para pecinta kecantikan saat memilih produk favorit yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka serta menyuarakan pilihan kurasi produk terbaik dengan komunitas kecantikan yang ada," kata Co-founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam keterangan pers, Selasa.

Sociolla memastikan bahwa setiap langkah dalam proses pemilihan nominasi produk hingga voting dapat dipercaya dan transparan. Nominasi dipilih dengan cermat berdasarkan ulasan dan peringkat dari 100 persen pengguna aktif yang berbelanja di Sociolla.

Lebih lanjut, Sociolla dengan cermat memilih nominasi penghargaan dengan total lebih dari 36 ribu produk kecantikan yang telah di-review oleh pengguna aktif aplikasi SOCO. Produk maupun jenama yang dinominasikan harus memiliki rating 4.00 atau lebih, dengan minimal 50 trusted review, dan juga terdaftar sebagai pengguna Sociolla hingga 31 Oktober 2022.

Nantinya, sebanyak 5 produk teratas dengan total penilaian tertinggi pada masing-masing kategori penghargaan akan dipilih sebagai nominasi untuk di voting secara publik.

Periode voting berlangsung sejak 22 November hingga 12 Desember 2022, namun hanya pengguna Sociolla yang telah mendaftar sebagai anggota SOCO sebelum 21 November yang dapat berpartisipasi.

Pemenang Sociolla Awards 2022 akan diumumkan pada Desember nanti, yang ditentukan berdasarkan voting terbanyak dan telah diverifikasi oleh Alvara Research Center.

Baca juga: Social Bella raih investasi Rp920 miliar

Baca juga: Memanfaatkan kekayaan laut untuk melembabkan kulit wajah

Baca juga: Derma Angel hadirkan dua varian Acne Patch Plus

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar