Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks sukses mengatasi tuan rumah Indiana Pacers 141-131 pada laga lanjutan NBA di Gainbridge Fieldhouse, Sabtu WIB dan mendominasi dalam pengumpulan poin di paruh pertama merupakan kunci dari kemenangannya.

Dikutip dari laman NBA, Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan pada paruh pertama sukses unggul 85-56 dan di paruh kedua tertinggal 56-72. Namun secara keseluruhan Bucks tetap unggul atas Pacers.

Giannis Antetokounmpo pada laga tersebut juga menjadi bintang setelah mencetak 41 poin dan 12 rebound. Jrue Holiday dan Khris Middleton melengkapi Antetokounmpo masing-masing dengan 23 dan 17 poin. Disusul Brook Lopez 15 poin, Pat Connaughton 14 poin, Grayson Allen 13 poin dan Jevon Carter 12 poin.

Myles Turner menjadi pencetak angka terbanyak bagu Pacers dengan 24 poin, Buddy Hield dengan 22 poin. Rookie Bennedict Mathurin menyumbang 21 poin, sementara T.J. McConnell menambahkan 19 poin. Pada laga tersebut Pacers tidak tanpa Tyrese Haliburton sembilan kali beruntun.

Laga antara Pacers melawan Bucks sebenarnya berlangsung ketat sejak awal. Namun tim tamu yang dimotori Antetokounmpo terus memberikan tekanan sehingga mampu meninggalkan tim tuan dengan raihan poin 45-30.

Dominasi tim tamu juga terjadi di kuarter kedua. Bucks terus menekan yang membuat Pacers kesulitan mengembangkan permainan. Hasilnya Jrue Holiday dan kawan-kawan sukses mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan 85-56.

Bucks sempat unggul 33 poin, tetapi Indiana Pacers memangkas defisit menjadi 15 poin pada akhir kuarter ketiga. Pacers terus mengimbangi permainan lawan bahkan membuat defisit menjadi tujuh poin saat waktu tersisa 3:29.

Tak ingin keunggulan sirna, Bucks terus menekan yang salah satunya lewat lemparan tiga angka Grayson Allen. Hasilnya keunggulan itu bertahan hingga laga usai dengan skor 141-131.

Pada laga selanjutnya, Indiana Pacers akan tandang ke markas Memphis Grizzlies pada Senin (30/1) WIB, sedangkan Milwaukee Bucks akan menjamu New Orleans Pelicans di waktu yang sama.


Baca juga: Celtics terpeleset di overtime, kalah 117-120 dari Knicks
Baca juga: Pistons kalahkan Nets 130-122 setelah lima tahun tertindas
Baca juga: NBA umumkan susunan pemain All Star, LeBron James cetak rekor lagi
Baca juga: LeBron James tinggal cetak 158 poin pecahkan rekor dunia

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023