Siswi Young Women’s Preparatory Network/Irma Lerma Rangel Young Women’s Leadership School menghadiri Hari STEAM khusus yang menginspirasi para pemimpin masa depan bidang STEAM

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah pendukung global bagi pemberdayaan dan pendidikan perempuan. Belum lama ini Mary Kay Inc. menjadi tuan rumah bagi 25 siswi Young Women’s Preparatory Network (YWPN)/Irma Lerma Rangel Young Women’s Leadership School dari Dallas Independent School District untuk eksplorasi Women in STEAM yang mendidik dan menginspirasi. Acara ini diikuti oleh perayaan Hari Internasional Perempuan dan Anak Perempuan Bidang Sains pada 11 Februari.

Para siswi sekolah menengah atas tersebut berkunjung ke Richard R. Rogers Manufacturing/R&D Center (R3) milik Mary Kay di Lewisville, TX. Di fasilitas yang canggih ini mereka mempelajari berbagai aspek terkait proses manufaktur Sains, Teknologi, Teknik, Seni, dan Matematika (STEAM) di perusahaan kecantikan yang kompleks dan berskala global ini. Seusai tur, para siswi mendengarkan sejumlah pakar perempuan di bidang STEAM masing-masing. Mereka terdiri dari pakar Inovasi Hulu, Formulasi Produk, Teknologi Informasi, Riset Produk, Perencanaan Portofolio & Strategi, dan Pengembangan Proses. Sore harinya, para siswi bergabung dalam makan siang pembimbingan untuk membahas berbagai jalur karier wanita di bidang STEAM, aspirasi pribadi dan profesional, dan cara yang lebih baik untuk mendorong, mempersiapkan, dan mendukung wanita muda yang mengejar karier di bidang STEAM.

“Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan dan menginspirasi generasi wanita masa depan dalam mengejar hasrat mereka - karena masa depan adalah STEAM,” kata Dr. Lucy Gildea, Chief Innovation Officer bidang Produk dan Sains di Mary Kay. “Sedikit sekali tenaga kerja wanita di bidang STEAM, namun kita dapat mempersempit kesenjangan ini dengan memberikan kesempatan belajar sedini mungkin yang amat sangat penting dan eksposur bagi wanita muda untuk mencari serta mengeksplorasi karier impian di bidang STEAM.”

Young Women’s Preparatory Network adalah lembaga nirlaba yang bermitra dengan distrik-distrik sekolah negeri di seluruh negara bagian Texas untuk mengoperasikan jaringan terbesar yang terdiri dari sekolah khusus perempuan, sekolah negeri, sekolah persiapan perguruan tinggi di Amerika Serikat. Sekolah-sekolah YWPN berlokasi di lingkungan perkotaan yang sulit, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam hal prestasi akademik, tingkat lulusan sekolah menengah atas, serta tingkat penerimaan perguruan tinggi. YWPN membentuk kemitraan publik/swasta pertama dengan Dallas Independent School District dengan membuka Irma Lerma Rangel Young Women’s Leadership School pada tahun 2004.

“Kami sangat senang melihat siswi kami menghadiri acara sepanjang hari yang dipenuhi berbagai pertemuan penting dengan para wanita di bidang STEAM, dan kami berterima kasih kepada Mary Kay atas kesempatan ini,” kata Lynn McBee, Chief Executive Officer Young Women’s Preparatory Network. “Para calon pemimpin ini adalah wanita muda yang cerdas dan berbakat. Bertemu dengan para wanita sukses lainnya di bidang STEAM dan melihat dampak mereka akan lebih memotivasi para siswi untuk menjangkau lebih jauh, mencapai lebih banyak, dan semoga kelak mereka juga akan mengubah dunia melalui STEAM.”

Mary Kay mengapresiasi serta mendorong para wanita muda yang bertanggung jawab atas masa depan mereka melalui kepemimpinan, inovasi, dan tekad untuk mencapai keunggulan di bidang STEAM. Terdapat hanya 28% perempuan yang bekerja di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika. [1] Dengan selalu mendukung wanita muda di bidang STEAM, perusahaan meneruskan misi Mary Kay, yaitu meningkatkan kehidupan perempuan di mana pun.

[1]Sumber
National Girls Collaborative Project (2022). The State of Girls and Women in Stem. https://ngcproject.org/resources/state-girls-and-women-stem

Tentang Mary Kay Inc.

Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan serta membuat produk perawatan kulit paling mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay bertekad memperkaya kehidupan saat ini demi kelestarian masa depan, bermitra dengan berbagai organisasi dari seluruh dunia yang berfokus untuk mendorong keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih jauh di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53320643/en

Kontak
Mary Kay Inc. Global Communications
+1.972.687.5332

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023