Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Netflix akan menayangkan serial komedi situasi "Klub Kecanduan Mantan" pada 20 April 2023, dibintangi para aktor muda mulai dari Agatha Pricilla hingga Rachel Amanda.

Mengutip siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, "Klub Kecanduan Mantan" mengikuti cerita tentang lima orang muda yang berjuang untuk melupakan para mantan dengan bergabung dalam grup pendukung yang unik.

Serial "Klub Kecanduan Mantan" juga berkisah tentang bagaimana pentingnya sebuah persahabatan untuk mengatasi setiap masalah. Dalam kasus ini, mantan yang menyebalkan.

Pemimpin klub, yaitu karakter Rasya (diperankan oleh Agatha Pricilla), digambarkan sebagai sosok mendedikasikan diri untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka tetapi sesungguhnya dia juga menghadapi kesulitan yang sama.

Anggota klub diisi oleh karakter-karakter yang berwarna seperti Tina (diperankan oleh Rachel Amanda), Kevin (diperankan oleh Hafizh Weda), Asep (diperankan oleh Andri Mashadi), dan Kori (diperankan oleh Chicco Kurniawan).

Serial "Klub Kecanduan Mantan" termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada September 2022. Serial ini diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan digawangi oleh Salman Aristo.

Baca juga: "The Glory 2" kuasai "chart" Netflix global di tengah kontroversi

Baca juga: "Black Knight" dibintangi Kim Woo-bin akan tayang 12 Mei 2023

Baca juga: Netflix beri perhatian pada perempuan melalui "Reflections of Me"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023