Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-Pop TREASURE Yoon Jae Hyuk meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah insiden terkena api saat konser di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Menurut laporan dari Soompi, Senin (3/4), saat konser di Bangkok pada tanggal 2 April, Jaehyuk mengalami cedera ringan ketika mesin panggung yang mengeluarkan api secara tidak sengaja menyala saat dia berjalan di atasnya. Segera setelah kejadian itu, Jaehyuk bergegas turun dari panggung dan mendapatkan perawatan darurat sebelum kembali tampil.

Begitu klip kecelakaan itu diunggah ke media sosial, masalah tersebut dengan cepat menjadi viral dan banyak penggemar yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap artis tersebut. Oleh sebab itu, Jaehyuk meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

Baca juga: Pencipta koreografi "DARARI" bertemu dengan TREASURE di Indonesia

“Itu bukan cedera besar,” ungkap Jaehyuk dalam siaran langsung Weverse.

Jaehyuk mengatakan insiden itu terjadi akibat kecerobohannya, dia mengadakan siaran langsung itu supaya bisa menyampaikan kepada penggemarnya bahwa dia baik-baik saja.

"Tidak masalah. Tanganku juga sama. Kalian tidak perlu khawatir sama sekali,” kata Jaehyuk menambahkan.

Jaehyuk  juga berusaha lebih keras untuk menunjukkan kepada penggemar tangan yang dia lukai untuk membuktikan tidak ada luka.

“Saya menerapkan pengobatan dengan baik. Saya baik-baik saja. Saya merasa luar biasa dan konsernya menyenangkan,” kata dia.

TREASURE tampil di MPACT Arena di Bangkok, Thailand, untuk tur Asia mereka “2023 TREASURE Tour HELLO” pada 31 Maret sampai 2 April. Setelah Thailand, grup itu akan mengadakan konser di Singapura, Makau dan Hong Kong.

Baca juga: TREASURE dalam suguhan penampilan "HELLO" lima jam di Indonesia

Baca juga: Tujuh hal tentang konser hari pertama TREASURE "HELLO" di Indonesia

Baca juga: TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023