• Konglomerasi asal Hong Kong ini memperkuat penyediaan layanan melalui platform Boomi untuk meningkatkan transformasi digital
  • Platform minim kode milik Boomi membantu DCH mempersingkat siklus integrasi hingga 70 persen selagi menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan

Hong Kong & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa distributor internasional Dah Chong Hong Group (DCH) telah mengimplementasikan platform Boomi untuk memodernisasi integrasi lama dan mempercepat proses transformasi digitalnya.

DCH berlokasi di Hong Kong dan merupakan perusahaan distribusi terkemuka di Asia yang berkecimpung dalam industri motor, perawatan kesehatan, makanan, listrik, dan barang konsumen. Dengan lebih dari 16.000 karyawan dan beroperasi di 13 negara Asia, DCH terus berkembang dan berinovasi di seluruh arsitektur TI untuk memperkuat penyediaan layanan dan mendorong pertumbuhan lebih lanjut.

“Bekerja sama dengan lebih dari 300 mitra bisnis di seluruh dunia, kami menyimpan sejumlah besar data penting di seluruh tumpukan aplikasi kami,” kata Kenneth Chan, Enterprise Architect di Dah Chong Hong Holdings Limited. “Karyawan kami memerlukan akses ke data ini untuk mendapatkan wawasan berharga tentang pelanggan kami, untuk lebih memahami kebutuhan mereka, dan menyediakan standar layanan yang terdepan di industri ini. Untuk mencapai semua ini, kami membutuhkan mitra seperti Boomi untuk membantu kami berinovasi dan mencapai tujuan digitalisasi.”

Sistem pengukuran utama terkait tujuan integrasi DCH adalah untuk membangun arsitektur dan standar integrasi perusahaan yang jelas. Sehingga akan memastikan penyederhanaan data yang konsisten dan memungkinkan akses cepat di seluruh unit bisnis untuk mendukung inovasi jangka panjang dan berkelanjutan. Bertindak atas saran integrator sistem Laputa Technologies, DCH mengimplementasikan platform Boomi untuk menyempurnakan sistemnya. Dengan platform digital ini, karyawan DCH dapat memilah silo data dan memetik manfaat dari otomatisasi lebih lanjut. Hasilnya, berbagai unit bisnis di DCH dengan cepat dan efisien dapat mengekstrak data untuk pelaporan.

“DCH perlu menyatukan aplikasi inti dan data di seluruh ekosistem TI-nya dengan hampir tanpa gangguan,” kata Felix Chan, Solution Architect di Laputa Technologies. “Dengan banyaknya sistem, proses, dan unit bisnis yang terhubung, amat sangat penting bagi DCH untuk memiliki strategi implementasi yang tepat guna mencapai hasil TI yang diinginkan. Kami merekomendasikan solusi integrasi yang kuat dan terpadu milik Boomi yang memberikan kecekatan yang diperlukan pada DCH guna memenuhi kebutuhan bisnis saat ini maupun di kemudian hari.”

Selain antarmuka minim kode yang intuitif, model penetapan harga berbasis penggunaan Boomi adalah alasan utama DCH memilih platform Boomi. Dengan Boomi, DCH mampu memperoleh skala yang diperlukan untuk memaksimalkan nilai tujuan integrasinya dan mempercepat transformasi digital.

“Berkat dukungan luar biasa dari tim Boomi dan platform mereka yang terdepan dalam kategorinya, kini kami memiliki solusi integration platform as a service (iPaaS) yang kuat sehingga menghemat waktu siklus integrasi hingga 70 persen, dan mampu mendukung empat hingga lima proyek aplikasi secara bersamaan,” tambah Chan.

“Di bidang yang kompetitif ini, visibilitas dan konektivitas ke data bersama antara mitra bisnis dan pelanggan adalah amat sangat penting untuk kesuksesan bisnis,” kata HonChew Seetoh, Direktur Kawasan Asia di Boomi. “Platform Boomi memungkinkan DCH memaksimalkan fleksibilitas, kecekatan, dan skalabilitas komputasi awan, serta memilah silo data di seluruh lingkungan terdistribusi. Dan yang lebih penting, membuka kekuatan data.”

Boomi berterima kasih kepada komunitas pengguna sebanyak lebih dari 100.000 anggota dan terus bertambah, dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrators (GSI) dalam iPaaS. Boomi memiliki  jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra, termasuk Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.

Termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi paling cepat perkembangannya di Amerika, Boomi juga telah memenangkan dua International Stevie® Awards kategori Company of the Year and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022, dan mencapai peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut.

Sumber Bahan Lain

Pelajari lebih lanjut tentang platform Boomi
Telusuri solusi di Boomi Discover
Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube




Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) berbasis awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform peraih penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Boomi:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, APJ
jasmine.ee@boomi.com



Sumber: Boomi


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023