Jakarta (ANTARA) - Jenama lokal Indonesia Hanasui meluncurkan produk primer, concealer dan foundation atau alas bedak untuk melengkapi rangkaian base makeup-nya.

CEO dan pendiri PT Eka Jaya Internasional Ferry Firmanto, dalam keterangannya diterima di Jakarta, Sabtu, pemilihan warna base makeup bagi perempuan Indonesia ada kalanya rumit karena keberagaman warna kulit.

Ferry mengatakan produk base makeup Hanasui juga menjadi solusi untuk tekstur, ketahanan dan coverage yang tepat sehingga meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, juga penting sekali mengetahui urutan makeup yang benar agar hasil riasan terlihat sempurna.

Langkah pertama setelah wajah bersih, gunakan primer sebagai base makeup yang berfungsi untuk mengunci riasan agar tidak mudah luntur dan lebih halus.
 
Hanasui luncurkan rangkaian "base makeup" (ANTARA/ HO Hanasui)


Langkah kedua, yaitu menggunakan foundation sebagai lapisan awal makeup dengan warna yang tepat. Hanasui memiliki produk alas bedak cair Perfect Stay Foundation yang memiliki teknologi untuk mengatasi minyak pada wajah sehingga hasil riasan menjadi natural matte, meratakan warna kulit dan juga transferproof.

Langkah terakhir, tambahkan concealer untuk menyamarkan noda, lingkaran hitam mata, dan kemerahan, misalnya dengan Hanasui Perfect Cover Concealer yang dilengkapi dengan kandungan skin protection dari UVA dan UVB di dalamnya serta efek soft focus untuk menutup atau mengaburkan pori dengan hasil akhir skin-like finish.

 Baca juga: Lindungi kulit dengan "sunscreen" khusus dalam ruangan

Baca juga: Cara tepat memilih concealer pengoreksi warna pada riasan wajah

Baca juga: "Complexion" adalah kunci dalam riasan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023