Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengatakan anak asuhnya terus mengalami perkembangan positif ketika menjalani pemusatan latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Eduardo menjelaskan meski ada perkembangan positif, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh Mitsuru Marouka serta kolega.

"Kita sudah ada kemajuan. Kita sudah melewati beberapa kali uji coba dan beberapa pemain sudah siap kami putuskan. Saat ini kami masih berjumlah 40 pemain. Dan selanjutnya untuk mempersiapkan latihan fisik," ungkap Almeida.

Baca juga: Mitsuru Marouka ingin bawa Rans Nusantara FC lebih berprestasi

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, sejauh ini target timnya telah tercapai dengan baik dan ia siap untuk melanjutkan program mengingat kompetisi akan bergulir dua pekan lagi.

"Minggu depan kami harap kita bisa menyatukan semua pemain serta mendapatkan semua pemain dan lebih fokus mempersiapkan liga agar bisa mewujudkan target tim," terang Eduardo.

Sejauh ini sudah dua pekan Rans Nusantara FC menjalani pemusatan latihan demi mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Selain itu, skuad The Prestige Phoenix telah melakoni beberapa laga uji coba, salah satunya menghadapi tim Pra PON U-20 dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Rans Nusantara FC juga beberapa waktu yang lalu telah mendaratkan beberapa pemain anyar seperti Zidane Pramudya Afandi, Andi Irfan, Muhammad Irman, Muhammad Aqsal Mustafa dan Fiqri.

Baca juga: Eduardo Almeida siap berikan yang terbaik untuk Rans Nusantara FC
Baca juga: Almeida ingin bawa Rans Nusantara FC lebih baik dibanding musim lalu

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023