Menjelang debut mereka, boygroup baru saat ini sedang syuting video musik
Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria baru dari agensi SM Entertainment akan segera debut bulan September mendatang, dengan dua mantan anggota NCT, Sungchan dan Shotaro, serta Eunsok dan Seunghan dari SM Rookies ada di dalamnya.

Soompi pada Rabu melaporkan, grup idola pria baru tersebut sedang mempersiapkan debut mereka pada bulan September 2023. Saat ini, grup baru tersebut sedang melakukan proses syuting video musik untuk lagu debut mereka di Los Angeles.

Baca juga: NCT DREAM akan hadirkan 10 lagu dengan beragam genre di album baru

“Menjelang debut mereka, boygroup baru saat ini sedang syuting video musik mereka dan pada tahap akhir persiapan. Kami akan segera mengungkapkan jadwal debut spesifiknya,” kata seorang petinggi dari SM Entertainment.

Pada ada 24 Mei lalu, SM Entertainment mengumumkan melalui sebuah video berjudul “SM 3.0: NEW IP 2023.” Dalam video tersebut, agensi berencana untuk meluncurkan tiga tim baru tahun ini, yakni grup dari NCT yang baru (yang akan menjadi bab terakhir dari ekspansi NCT), grup laki-laki baru, dan grup wanita baru.

Masih dalam video yang sama, CEO SM Entertainment Jang Cheol Hyuk mengatakan bahwa dua mantan anggota NCT, yakni Sungchan dan Shotaro akan debut di grup baru bersama SM Rookies Eunseok dan Seunghan. Selain itu, anggota grup lainnya dikabarkan berasal dari Korea dan Amerika.

Sebelumnya, salah satu anggota dari SM Rookies Shohei dikabarkan akan masuk sebagai salah satu anggota dari grup baru tersebut. Namun, hal tersebut dibatalkan karena alasan kesehatan dan berencana untuk memulai debut solonya.

Baca juga: Dokumenter NCT 127 tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 Agustus

Baca juga: RM BTS renungkan insiden penghinaan rapper lain dalam memoar baru

Baca juga: TREASURE majukan jadwal "comeback" ke 28 Juli, ini kata YG 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023