Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah pemimpin perusahaan di bidang keberlanjutan global yang memperkuat akarnya di Lewisville. Tanggal 10 Mei, perusahaan ini bermitra dengan Arbor Day Foundation dan Keep Lewisville Beautiful untuk mengadakan acara penanaman pohon di Railroad Park guna merayakan Mother Nature dan Hari Ibu.

“Melalui kemitraan dengan organisasi seperti Arbor Day Foundation, Mary Kay memberikan dampak lingkungan yang positif pada ekosistem di berbagai lokasi operasional kami di seluruh dunia,” kata Ryan Rogers, CEO Mary Kay, Inc., dan cucu Mary Kay Ash. “Tapi perubahan dimulai dari halaman belakang rumah Anda. Kami suka ‘merapikan’ masyarakat dengan menanam pohon yang akan bermanfaat bagi keluarga setempat untuk generasi mendatang.”

Relawan Mary Kay menanam 60 pohon asli di sepanjang jalan setapak dan saluran air di Railroad Park sebagai peringatan ulang tahun ke-60 tahun perusahaan ini dalam memperkaya kehidupan perempuan dan keluarga mereka di seluruh dunia dan melindungi bumi ini. Taman ini sejauh empat mil dari Richard R. Rogers (R3) Manufacturing/R&D Center yang canggih milik Mary Kay. Pepohonan yang ditanam di lokasi ini berdampak langsung pada masyarakat Lewisville karena memberikan keteduhan yang sangat dibutuhkan di ruang-ruang masyarakat, semakin memperindah area rekreasi, dan memberikan manfaat ekosistem yang penting di daerah aliran sungai Trinity River.

“Kami senang sekali melihat Mary Kay berkontribusi pada kanopi pohon di Lewisville,” kata TJ Gilmore, Walikota Lewisville. “Inisiatif ini memberikan angin segar bagi kota kami sekaligus membuktikan kemitraan yang berkembang antara penduduk kami dan perusahaan yang selalu berkontribusi. Bersama-sama, kami menjadikan Lewisville tempat yang lebih baik untuk tinggal dan bekerja."

Kemitraan Mary Kay dengan Arbor Day Foundation telah terjalin selama lebih dari 16 tahun. Selama itu, perusahaan ini telah membantu menanam 1,4 juta pohon di seluruh dunia. Arbor Day Foundation adalah organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang khusus menangani penanaman pohon.

“Arbor Day Foundation berdedikasi untuk membantu para mitra penanaman lokal mengungkap kekuatan transformatif pepohonan di masyarakat mereka,” kata Dan Lambe, Chief Executive Arbor Day Foundation. “Pohon membersihkan udara kita, mendinginkan kota, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitarnya. Kami senang sekali bermitra kembali dengan Mary Kay dan Keep Lewisville Beautiful untuk memaksimalkan dampak kanopi perkotaan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berinteraksi dengan alam dengan cara yang bermakna.”

Keep Lewisville Beautiful adalah organisasi nirlaba lingkungan hidup local yang bermitra dengan berbagai organisasi untuk menanam pohon dan memberi kesempatan kepada penduduk untuk merawat kanopi pohon Lewisville di lahan publik.

Penanaman pohon adalah investasi masa depan di masyarakat kita,” kata Amy Wells, Executive Director Keep Lewisville Beautiful. “Pohon-pohon ini akan membantu memberikan keteduhan bagi keluarga yang mengunjungi Railroad Park, menyediakan habitat bagi satwa liar setempat, dan akan memberikan banyak manfaat ekologi bagi lingkungan lokal kita. Keep Lewisville Beautiful sangat antusias bermitra dengan Mary Kay dan Arbor Day Foundation untuk meningkatkan kanopi pohon Lewisville dan menciptakan perbedaan nyata di masyarakat kami bersama relawan Mary Kay. Sumbangan mereka bagi masyarakat kami dan KLB akan sangat membantu menjaga keindahan Lewisville.”

Setelah penanaman pohon, Departemen Taman Lewisville berkomitmen untuk memelihara pohon-pohon tersebut dalam waktu lama dengan penyiraman, pemangkasan, dan perawatan rutin.

Tahukah Anda:

• Nama R3 Manufacturing/R&D Center di Lewisville merupakan penghormatan terhadap salah satu pendiri Mary Kay Inc. dan putra Mary Kay Ash, Richard R. Rogers.
• Dibangun di lahan seluas 26 hektar, R3 dilengkapi laboratorium penelitian dan pengembangan yang canggih dan teknologi manufaktur yang mutakhir.
• 57% dari produk yang dibuat di R3 diekspor ke pasar-pasar internasional Mary Kay.
• Kapasitas produksi R3 hingga 1,1 juta produk per hari. Fasilitas ini memiliki 20 lini pengemasan produk, 21 wadah pemrosesan dan tangki pencampur.
• R3 adalah fasilitas Bersertifikasi Perak untuk Desain dan Konstruksi Bangunan LEED.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memampukan perempuan untuk menentukan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Tentang Arbor Day Foundation

Didirikan pada tahun 1972, Arbor Day Foundation adalah organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang khusus menangani penanaman pohon. Bersama para mitra, kami telah membantu menanam lebih dari 500 juta pohon di berbagai lingkungan sekitar, masyarakat, kota, dan hutan di seluruh dunia. Visi kami adalah untuk memimpin menuju dunia di mana pohon menjadi solusi masalah yang amat sangat penting bagi kelangsungan hidup. Melalui anggota, mitra, dan program kami, Arbor Day Foundation menginspirasi penduduk dunia untuk menanam, memelihara, dan merayakan pohon. Informasi lebih lanjut tersedia di arborday.org.

Tentang Keep Lewisville Beautiful

Keep Lewisville Beautiful (KLB) adalah afiliasi nirlaba dan peraih penghargaan milik Keep America Beautiful dan Keep Texas Beautiful. Misi KLB adalah “melibatkan warga Lewisville melalui layanan dan pendidikan untuk meningkatkan lingkungan masyarakat mereka”. Visi kami adalah bermitra dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup, menjadikan Lewisville tempat terbaik untuk tinggal, bekerja, dan bermain. Setiap tahun, relawan KLB menyumbang lebih dari 10.000 jam kerja untuk bekerja sukarela bagi program pengurangan sampah, pendidikan lingkungan hidup, dan program kecantikan, serta membuang lebih dari 25 TON sampah dari ruang hijau dan saluran air masyarakat. Ketahui lebih lanjut di keeplewisvillebeautiful.org.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53988232/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024