Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah perusahaan pendukung pendidikan STEM (Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika) dan generasi muda dalam mengejar impian mereka. Belum lama ini, Mary Kay memberikan tiga dana hibah kepada lima ilmuwan sekolah menengah yang menonjol di Regeneron International Science & Engineering Fair (ISEF), Los Angeles. Mereka terpilih dari hampir 2.000 peserta yang mewakili hampir 70 negara. Jumlah total dana hibah ini hampir mencapai $10.000 dan diberikan kepada siswa dengan proyek inovatif yang berfokus pada penemuan obat kanker yang dialami perempuan, inovasi pengemasan berkelanjutan, dan melindungi sumber daya paling berharga di bumi ini. 

ISEF adalah program Society for Science selama lebih dari 70 tahun dan lomba sains global terbesar di dunia bagi siswa sekolah menengah. Melalui jaringan global pameran sains tingkat lokal, regional, dan nasional tersebut, jutaan siswa didorong untuk mengeksplorasi minat mereka terhadap penyelidikan ilmiah. Setiap musim semi, sekelompok siswa dipilih sebagai finalis dan mendapat kesempatan memperebutkan hadiah dan beasiswa sekitar $9 juta. 

“Calon pemimpin STEM ini menunjukkan penelitian yang inovatif, solusi kreatif, dan pendekatan baru terhadap berbagai permasalahan kompleks yang akan berdampak langsung pada penyembuhan kanker, praktik bisnis berkelanjutan, dan mengubah norma-norma industri,” kata Kristin Dasaro, Direktur Package Engineering and Sustainability di Mary Kay. “Kami belajar banyak dari generasi baru, dan Mary Kay merasa terhormat bisa mendukung perjalanan pendidikan STEM mereka.” 

ILMUWAN SISWA TERSEBUT ADALAH:

Hadiah Pertama: Keshvee Sekhda dan Nyambura Sallinen (Georgia, USA) 
Aplikasi ini memanfaatkan teknologi AI untuk mengidentifikasi tumor ganas dengan tingkat keakuratan 99,6%. 

Hadiah Kedua: Madalena Filipe dan Frederico Mauritty (Lisbon, Portugal) 
Menciptakan bahan yang berkelanjutan dan dapat terbiodegradasi dari cangkang krustasea, sehingga membantu mengurangi limbah dan pencemaran lingkungan hidup. 

Hadiah Ketiga: Carolina de Araujo Pereira da Silva (Rio de Janeiro, Brasil) 
Meneliti cara logam dan pengangkutnya dalam memengaruhi perilaku sel kanker untuk pengobatan terapi baru bagi kanker. 

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memampukan perempuan untuk menentukan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications 
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024