Pengundian grand prize kini telah memasuki tahap ketiga. Total sebanyak 9 unit motor kembali dibagi-bagikan kepada pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang beruntung di area panggung utama pada Minggu (10/7). 

Adapun Sembilan motor yang diundi pada pengundian tahap ketiga adalah 3 unit Yamaha Mio J, 3 unit Yamaha Mio GT, 2 unit TVS Apache 160 dan 1 unit Kawasaki 200NS. Pengundian grand prize tahap ketiga ini dihadiri langsung oleh Ralph Scheunemann, Marketing Director PT. Jakarta International Expo. 

Adapun kesembilan pemenang yang beruntung tersebut, berasal dari berbagai daerah yang didominasi oleh warga berdomisili Jabodetabek. Para pemenang tersebut diantaranya berasal dari tiga orang warga asli DKI Jakarta, tiga orang merupakan warga Tangerang dan dua orang lagi berasal dari Bekasi.

Sementara itu dua lainnya datang dari luar kota. Satu orang pemenang beruntung datang dari Kota Kembang, yaitu Bandung. Sedangkan satu orang pemenang lainnya datang jauh-jauh dari Pulau Sumatera, tepatnya dari kota Pekanbaru. 

Adapun pemenang atas nama Hema Buana Sari ini berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio J.

Pengundian grand prize ini akan kembali dilakukan satu kali lagi pada Minggu mendatang, tepatnya pada 17 Juli di hari penutup Jakarta Fair Kemayoran di area panggung utama. 

Para pengunjung hanya perlu menyimpan tiket masuk yang telah tertera nomor undian dan mendaftarkan nomor tiket sebagai registrasi pendaftaran undian grand prize.

Sejauh ini, total grand prize yang sudah diberikan yaitu sebanyak 27 unit sepeda motor, sejak pengundian pertama kali pada 26 Juni lalu. Masih tersisa total sebanyak 8 unit sepeda motor dan juga hadiah utama 3 unit mobil yang akan diundi pada minggu depan.

Undian Kejutan Lebaran
Tak hanya melakukan pengundian hadiah grand prize, pada Minggu itu di area panggung utama juga dilakukan pengundian Kejutan Lebaran. Seperti diketahui, undian ini diperuntukan dalam menyambut hari raya lebaran yang pesertanya diikuti oleh para pengunjung dari periode 6-10 Juli.

Berbeda dengan pengundian grand prize, pengundian ini memiliki aturannya sendiri. Aturannya adalah pemenang diharapkan dapat hadir secara langsung ketika proses pengundian di panggung utama. Undian akan diambil sebanyak tiga kali hingga ada pemenang yang hadir langsung di malam itu. Jika tidak ada juga, maka pemenang akan kembali ke nama yang keluar pertama kali.

Khusus untuk pengundian 1 unit mobil, pembacaan nama pemenang yang diharapkan hadir dibacakan sebanyak lima kali.

Adapun dalam undian ini, hadiah yang disediakan adalah 1 buah mesin cuci Fujitec, 4 handphone Samsung, 3 unit sepeda motor Yamaha, 2 unit sepeda motor Piaggio dan 1 unit mobil Mitsubishi Mirage GLX.

Satu orang pemenang yang beruntung mendapatkan 1 unit Mobil Mitsubishi Mirage adalah warga yang berasal dari daerah Kalideres, Jakarta Barat. Pemenang yang bernama Aminah ini tidak bisa hadir langsung ke area panggung utama. 

Dirinya pun beruntung karena keempat nama lainnya yang disebutkan, juga tidak menghadiri pengundian Kejutan Lebaran secara langsung, sehingga 1 unit Mitsubishi Mirage menjadi miliknya.

Berikut adalah nama-nama para pemenang undian grand prize 9 unit motor pada minggu ketiga:
1. Hema Buana Sari – Pekanbaru – Yamaha Mio J
2. Dian Herdhiana Sari – Jakarta –Yamaha Mio J
3. Yungyung – Tangerang – Yamaha Mio J
4. Ely yuwarsutri – Jakarta – Yamaha Mio GT
5. Sen Hok Sutanto – Bandung – Yamaha Mio GT
6. Imam Fahruddin – Jakarta – Yamaha Mio GT
7. Charles Bronson – Bekasi – TVS Apache 160
8. Siska – Tangerang – TVS Apache 160
9. Didik Setiawan – Bekasi – Kawasaki 200NS

Berikut adalah nama-nama para pemenang undian Kejutan Lebaran 2016:
1. Bakti Wisnu Broto – Mesin Cuci Fujitec
2. Maryani – Samsung Galaxy Note 4 Edge
3. Auylianny – Samsung Galaxy Note 3
4. Waslum – Samsung Galaxy S5
5. Tjhang Hartono – Samsung S6 Edge
6. Lina P. Rengganis – Yamaha Mio J
7. Irfani  Bahruddin – Yamaha Mio J
8. Hj. Siti Arafah – Yamaha Mio GT
9. Teguh Triadi – Yamaha Mio GT
10. Suarnaningsih – Piaggio Primavera 150
11. Haryanto – Piaggio Liberty 150 ABS
12. Aminah – Mitsubishi Mirage GLX

Pewarta: ADVERTORIAL
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016