Jakarta (ANTARA News) - Oppo berkolaborasi dengan merek kosmetik internasional asal Kanada MAC Cosmetics untuk menghadirkan F5 Limited Special Package.

"Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum muda," kata Alinna Wenxin, Direktur Pemasaran Oppo Indonesia dalam siaran pers perusahaan, Rabu.

"Kedua merek juga sama-sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya," sambung dia.

Oppo mengemas seri F5 ini menggunakan kotak eksklusif warna birtu tua dengan kolaborasi Oppo dan MAC pada bagian tengah. Konsumen produk ini juga akan mendapat lipstick MAC warna Chili Red.

Perangkat F5 berbalut warna biru yang disebut Oppo Dashing Blue. Namun Oppo belum menginformasikan harga perangkat eksklusif hasil kolaborasi dengan MAC yang rencananya diperkenalkan pada penghujung Januari ini.

F5 Limited Special Package akan dijual secara terbatas baik dalam kuantitas mau pun waktu. Oppo akan menggandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat tersebut.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018