BCL "deg-degan" tampil kilat bersama Yovie semalam

BCL "deg-degan" tampil kilat bersama Yovie semalam

Bunga Citra Lestari dalam peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Jakarta, Rabu (30/8/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku deg-degan karena tak banyak waktu mempersiapkan diri untuk membawakan lagu karya Yovie Widianto yang dibuat secara kilat di sela gelaran malam Grand Final Indonesian Idol 2018, semalam. 

Kala itu Yovie mendapat tantangan dari presenter Daniel Mananta membuat sebuah lagu berdasarkan sejumlah kata kunci seperti: kuda nil, juara dan idola. 

"Deg-degan sih karena belajarnya cuma sebentar. Tapi kan Mas Yovie kan memang selalu begitu kan. Bikin lagu cepat-cepat terus orang suruh nyanyi," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin malam. 

Kendati mendebarkan, dia mengatakan pengalaman semalam menyenangkan. 

"Tapi karena lagunya easy listening dan simpel, mudah diingat, aku yakin tadi juga nempel di kepala. Sebuah pengalaman yang menyenangkan," kata dia. 

Ketika ditanya apakah berkeinginan menjadikan lagu yang berkisah soal sosok pendamping baru itu menjadi single terbarunya, BCL langsung mengiyakan. 

"Mau. Mau minta sama Mas Yovie. Sudah deh sekalian jadiin aja. Asal judulnya jangan Kuda Nil aja. Ganggu deh kuda nil. Enggak romantis gitu," ujar dia seraya tertawa. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar