Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta,  Sandiaga Uno, berlari bersama para finalis Abang None Jakarta 2018 dari Balai Kota menuju Lapangan Monumen Nasional dan kembali ke lagi ke Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.
     
Kemudian para finalis Abang-None Jakarta bersama Uno senam bersama di depan Pendopo Balai Kota DKI Jakarta dengan lagu, di antaranya lagu poco poco Nusantara dan Maumere. 
   
 "Hari ini kita lakukan Abang None Run, diawali pagi dengan berlari lima kilometer. Saya bahagia sekali, karena inisiatif saya run to work menyusut pesertanya,  hari ini penuh banget. Selidik punya selidik ternyata karena ada abang none," kata Uno, di Balai Kota DKI Jakarta.
   
"Jadi peminat banyak sekali sampe harus membatasi,  karena kelebihan kapasitasnya. Dan mudah-mudahan Abang None bisa jadi duta gaya hidup sehat, duta pariwisata, dan juga duta bisnis investasi serta duta OK Oce," katanya.
     
"Kami inginkan Abang None bisa menyampaikan pesan-pesan Pemprov DKI untuk membangun Jakarta lebih cepat lagi dan berfokus di pembukaan lapangan kerja," kata dia.

Lari Bersama bagi para Finalis Abang None Jakarta 2018 Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu. 
     
Lari bersama ini atas inisiatif Uno yang disampaikan pada saat menerima para finalis pemilihan Abang None Jakarta 2018, Sabtu lalu (21/4), di Balaikota DKI Jakarta. 
     
Kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan budaya hidup sehat bagi para finalis Abang None Jakarta 2018, sekaligus  juga dalam rangka menyambut pelaksanaan Asian Games di Jakarta-Palembang, pada Agustus mendatang.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018