Jayapura (ANTARA) - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya memulangkan dua pemain asing asal Brasil  Luis Carlos Rocha da Silva dan Wallacer de Andrade Medeiros, karena kendala dokumen dari klub lama.

Juru bicara Persipura Jayapura Eveerth Zakariaz Joumilena ketika dihubungi di Kota Jayapura, Sabtu malam mengatakan manajemen berjuluk Mutiara Hitam telah menunggu terlalu lama untuk dokumen kedua pemain tersebut yang terlihat mulai padu dengan tim.

"Kedua pemain tersebut adalah Luis Carlos Rocha da Silva atau yang akrab disapa Pilar tersebut. Sedangkan Pemain lainnya asal Negara Brasil lainnya adalah Wallacer de Andrade Medeiros," katanya.

Pilar, kata dia, merupakan pemain klub kasta kedua sepak bola Brasil, America Mineiro. Sedangkan Wallacer de Andrade Medeiros merupakan pemain Klub Sepakbola asal Brasil, Remo.

"Berkaitan dengan akan dipulangkannya kedua pemain tersebut, sehingga Manajemen Persipura sedang mencari penggantinya," katanya.

Sementara pemain asing lainnya, yakni Andre Riberio tetap bersama Persipura Jayapura.

"Sedangkan untuk pegganti kedua pemain itu akan di jelaskan nanti. Kedua pemain yang akan bergabung dengan Persipura nanti sudah merasakan kompetisi dalam negeri sebelumnya. Mungkin itu sedikit tambahan saja," katanya.

Baca juga: BOPI dan LIB verifikasi stadion Mandala markas Persipura

Baca juga: Persipura dukung gebrakan Tim Satgas berantas mafia bola


 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019