counter

Sepak Bola Nasional

Luciano meyakini Persipura bisa raih poin atas Persela Lamongan

Luciano meyakini Persipura bisa raih poin atas Persela Lamongan

Ronaldo Mesido (kiri) dan pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kanan) saat berikan keterangan pers (Dokumen Persipura Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro meyakini skuad asuhannya bisa meraih poin atas tim tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (22/5).

"Kita yakin pada laga besok bisa lebih baik dari laga sebelumnya," kata Luciano Leandro ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Pascamelawan Persib Bandung, kata dia, tim berjuluk Mutiara Hitam sudah lakukan evaluasi, termasuk berbicara dengan semua pemain agar tetap konsentrasi dan konsisten dalam bermain sehingga bisa meraih poin maksimal.

"Kita tahu Persela adalah tim yang bagus dan kita sudah melihat beberapa kali mereka bermain melalui video dan kita sudah pelajari kekuatan Persela agar bisa diantisipasi dan kita pikir nanti disini kita lebih siap dan bisa tampil bagus dan mudah-mudahan bisa dapat poin," katanya.

Soal kekalahan besar, Persela Lamongan dari Madura United, kata mantan pelatih PSM Makasar itu bukan menjadi ukuran, karena sudah pasti tiap tim akan belajar dari kekurangan.

"Dan laga besok tidak seperti kemarin dan kita harus serius dan fokus. Persela adalah tim kuat dan pelatihnya bagus dan cukup pengalaman, jadi kita harus siap untuk bisa main bagus," katanya.

Soal masa istirahat usai dikalahkan Persib Bandung, Luciano mengakui bahwa hal itu menjadi suatu kekurangan namun bisa disiasati dengan latihan yang ringan.

"Dan untuk pemain semua siap dimainkan," kata Luciano.

Secara terpisah pemain muda Persipura Jayapura Ronaldo Mesido mengamini pernyataan pelatihnya, bahwa kemenangan menjadi target timnya.

"Kami pemain siap dan optimis di pertandingan besok dan kami yakin bos raih tiga poin disini," katanya.

Baca juga: Mamadou dan Conteh akan dimainkan Persipura saat lawan Persela
Baca juga: Tanpa Alex dos Santos Persela target kemenangan melawan Persipura

Persipura keberatan liga 1 dihentikan

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar