Jakarta (ANTARA) - Satu lagi karya dari Rinaldy A Yunardi yang digunakan oleh selebriti dunia, kali ini Lady Gaga mengenakan antingnya untuk kampanye brand makeup terbaru milik pelantun "Shallow" itu.

Dalam sebuah video dan foto yang diunggah oleh akun @rinaldyyunardi, terlihat Gaga mengenakan anting berbentuk oval yang berlapis swarovsky.

Baca juga: Desainer Indonesia ini tak menyangka karyanya dipakai Nicki Minaj

Pada keterangannya, desainer aksesoris itu menyebut bahwa Gaga mengenakan salah satu karyanya untuk kampanye Haus Laboratories.

"#HAUSLABS @ladygaga mengenakan anting @rinaldyyunardiofficial untuk kampanye beauty line terbaru #battleforyourlife," tulis akun @rinaldyyunardi, dikutip, Kamis.
 

Ucapan bangga pun mengalir pada kolom komentar Rinaldy, beberapa di antaranya adalah para selebritas Tanah Air seperti Syahrini, Rossa hingga Anggun C Sasmi.

"Big Proud," kata @princessyahrini.

"Kokooooo kebanggaaaan," ucap @itsrossa910.

"HEBAAAAAT... Cin kalau jari gue jempol semua, gue kasih semua gue kasih semua-muanya buat jij," ujar @anggun_cipta.

Produk Haus Laboratories itu akan dijual mulai September di hampir belasan negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang melalui Amazon.

Langkah Haus Laboratories itu menegaskan bagaimana ritel online terbesar dunia semakin bersaing dengan penjual kosmetik tradisional seperti Ulta Beauty dan LVMH yang baru menjual produk kecantikan dari Rihanna.

Baca juga: Puteri Jasmine pakai bando karya Rinaldy Yunardi untuk Vogue

Baca juga: Diakui dunia, Rinaldy A Yunardi masih sering tak percaya diri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019