counter

Mary Kay ungkap riset tentang fungsi sawar kulit dan kemerahan di wajah pada pertemuan Chinese Association of Integrative Medicine

Mary Kay ungkap riset tentang fungsi sawar kulit dan kemerahan di wajah pada pertemuan Chinese Association of Integrative Medicine

(Antara/Business Wire)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebagai salah satu inovator perawatan kulit terkemuka dalam penjualan langsung dan industri kosmetik, Mary Kay melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun terhadap riset sains kulit dengan mengungkapkan hasil studi untuk meningkatkan fungsi sawar kulit dan kemerahan di wajah pada Pertemuan Tahunan Komite Dermatologi yang diselenggarakan oleh Chinese Association of Integrative Medicine. Mary Kay juga mensponsori event tersebut, yang berlangsung pada 8-11 Agustus di Lanzhou, Provinsi Gansu, Tiongkok. 

“Para ilmuwan Mary Kay menghabiskan waktu bertahun-tahun melakukan riset kulit untuk mengembangkan solusi bagi orang-orang sejati, dan kebutuhan yang hakiki,” kata Dr. Lucy Gildea, Chief Scientific Officer di Mary Kay Inc. “Bagian dari komitmen kami adalah untuk mengambil peran aktif dalam komunitas kecantikan dan ilmiah melalui partisipasi kami dalam konferensi dermatologi global, di mana kami bisa berbagi dan belajar dari pakar ilmiah lainnya guna membantu kami mengembangkan produk yang lebih efektif dan inovatif.”

Sr. Manager for Medical Affairs Mary Kay China, Dr. Jenny Jiang, berbagi hasil riset tentang strategi untuk meningkatkan fungsi sawar kulit dan kemerahan di wajah. Temuan ini dapat memberikan wawasan penting untuk memahami kulit sensitif. Para hadirin mencakup ahli dermatologi top negara tersebut dan eksekutif terhormat dari perusahaan kosmetik.

Tim Litbang Mary Kay terdiri atas para ilmuwan terkemuka yang menyandang gelar doktor dan gelar lanjutan lainnya di berbagai disiplin ilmu: biologi kulit, biologi sel, kimia, biokimia dll. Tim tersebut berdedikasi untuk melakukan riset terobosan dan berbagi temuan berdampak yang terkait dengan kesehatan kulit dengan komunitas ilmiah dan kecantikan pada umumnya.

Setiap tahun, Mary Kay melakukan ratusan ribu uji ilmiah atas produk dan bahan guna memastikan standar keamanan, kualitas, dan kinerja tertinggi. Mary Kay memiliki lebih dari 1.500 paten produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. Tahun lalu, perusahaan ini membuka fasilitas manufaktur dan R&D tercanggih senilai lebih dari 100 juta dolar di Lewisville, Texas.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor dan inovator, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun lalu dengan tiga tujuan: menawarkan kesempatan menarik bagi kaum wanita, menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dan membuat dunia ini lebih baik lagi. Mimpi tersebut telah berkembang menjadi sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar yang didukung anggota pemasar di hampir 40 negara. Mary Kay berkomitmen untuk meneliti sains di belakang kecantikan dan untuk memproduksi berbagai produk perawatan kulit, kosmetika warna, dan suplemen kesehatan yang inovatif. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan ini telah menyumbangkan donasi sebesar lebih dari 78 juta dolar kepada badan riset kanker dan kekerasan dalam rumah tangga. Visi awal Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190809005304/en/

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar