Jepara (ANTARA) - Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, bakal menggelar laga uji coba melawan Kepri Jaya FC untuk mengetahui kemajuan masing-masing pemain setelah menjalani program latihan serta persiapan tim menjelang kompetisi Liga 3 Pra Nasional 2019.

"Rencananya, akan digelar Sabtu (28/9) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara," kata Presiden Klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari di Jepara, Kamis.

Ia mengungkapkan alasan menggelar laga uji coba melawan Kepri Jaya FC karena mereka menggelar laga uji coba keliling Pulau Jawa sehingga sekalian menggelar laga uji coba dengan Persijap.

Tawaran tersebut, lanjut dia, disambut dengan baik karena menjelang kompetisi Liga 3 Pra Nasional 2019.

Baca juga: Suporter ricuh, laga Persiku Junior lawan Persijap Junior dihentikan

Rencananya, lanjut dia, kompetisi Liga 3 Pra Nasional akan digelar awal November 2019.

Dari Laga tersebut, sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban kerusakan di Kudus baik motor maupun biaya pengobatan dan akan diserahkan pada waktu istirahat.

Kompetisi Liga 3 Pra Nasional akan digelar awal November 2019, tercatat sebanyak 16 tim akan mengikutinya.

Baca juga: Persijap Jepara kembali rekrut tiga pemain baru

Dalam Liga 3 Pra Nasional tersebut, Persijap tergabung di grup B bersama Persik Kendal, PSIR Rembang, Persinga Ngawi, dan PSBK Kota Blitar.

Rencananya, laga perdana akan menjamu Persik Kendal di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Kemudian dilanjutkan dengan laga tandang ke Blitar, kemudian melawan PSIR, dan tandang sebagai laga penutup putaran pertama akan melawan Persinga Ngawi.

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019