"Friends" edisi reuni berpeluang tayang di HBO Max

"Friends" edisi reuni berpeluang tayang di HBO Max

Foto pertama di akun instagram Jennifer Aniston bersama pemeran "FRIENDS" pada Selasa (15/10/2019). (Instagram/jenniferaniston)

Jakarta (ANTARA) - Mungkinkah para karakter serial "Friends" berkumpul lagi meskipun hanya semalam?

The Hollywood Reporter dan Variety, Selasa (12/11), mengabarkan tentang pembicaraan awal mengenai reuni khusus tanpa naskah yang akan menampilkan enam aktor "Friends" dan mengudara pada layanan streaming HBO Max.

Dilansir Reuters, HBO Max enggan berkomentar tentang laporan yang muncul setelah Jennifer Aniston menyiratkan ada sesuatu yang sedang digodok.

Pembicaraan tentang itu masih berada pada tahap awal dan tidak akan menghidupkan lagi serial komedi yang berakhir pada 2004, demikian ujar seorang sumber anonim.

Baca juga: Jennifer Aniston ungkap alasan "Friends" tidak dibuat versi film

HBO Max mendapat hak tayang untuk 10 musim "Friends". Serial itu akan tayang dalam layanan streaming mulai April 2020.

Serial itu telah menemukan tempat baru setelah ditayangkan Netflix. "Friends" sempat menjadi serial nomor dua paling banyak ditonton pada 2018 di Netflix, berdasarkan data Nielsen.

Jennifer Aniston mulai bergabung ke Instagram pada Oktober 2019 dengan mengunggah swafoto bersama para pemain "Friends", Matt LeBlanc (Joey), Courtney Cox (Monica), Matthew Perry (Chandler), Lisa Kudrow (Phoebe) dan David Schwimmer (Ross).

Baca juga: Pembuat "Friends" tegaskan takkan ada versi "reboot"

Terkait kemungkinan proyek "Friends" baru, Aniston mengatakan kepada pembawa acara bincang-bincang Ellen DeGeneres pada Oktober.

“Kami ingin membuat sesuatu, tetapi kami tidak tahu apa. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu," kata Aniston.

Aniston mengatakan unggahan swafoto muncul dengan alasan, "karena kami sama-sama kangen dan semua kebetulan berada di belahan dunia yang sama."

Baca juga: Jennifer Aniston punya Instagram, ini unggahan pertamanya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar